DPC PDI Perjuangan Kota Langsa Gelar Bimbingan Teknik Terhadap 500 Peserta Saksi

DPC PDI Perjuangan Kota Langsa Gelar Bimbingan Teknik Terhadap 500 Peserta Saksi

LANGSA I PAB I --- Dewan Pimpinan Cabang Partai PDI Perjuangan (DPC PDI-P) Kota Langsa adakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) terhadap 500 peserta saksi yang berasal dari empat Dapil, adapun untuk tahap pertama di ikuti oleh saksi dari Dapil Langsa Lama dan Langsa Baro.

Acara berlangsung dengan sukses, tertib, serta disambut antusias penuh kebersamaan oleh peserta yang berhadir, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gampong Blang Paseh Kecamatan Langsa Kota, Pemko Langsa, Sabtu pagi (10/2) hingga selesai pada sore harinya.

Amatan media ini, tampak hadir seluruh Caleg PDI-P dari berbagai Dapil dalam wilayah kota Langsa, Caleg DPRA dan Caleg DPR-RI. Sementara bertindak sebagai pemateri dilakukan langsung oleh pengurus DPC PDI-P Kota Langsa.

Dalam konfirmasinya Ketua DPC PDI-P Kota Langsa Sofyanto yang karib disapa Anto Jakarta kepada media ini mengatakan, "Alhamdulillah, pada hari ini pengurus DPC PDI-P Kota Langsa telah laksanakan Bimbingan Teknik terhadap 500 peserta dari berbagai Dapil di lima Kecamatan.

Ujar Sofyanto Ketua DPC PDI-P Kota Langsa yang juga calon kuat Walikota Langsa Pilkada mendatang tanggal 27 November 2024. Lanjut dia lagi, "saya siap dan akan terus berjuang untuk  pemenangan Capres dan Cawapres Mahfud dan Ganjar.

"Karena itu, lanjutnya menambahkan, melalui pelatihan bimbingan teknik ini, saya harapkan peserta Bimtek nantinya dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik. "Mari sama-sama kita ciptakan Pemilu damai, adil, jujur, dan berintegritas.

"Kehadiran DPC PDI-P ketengah masyarakat, timpal dia lagi, kita harapkan nantinya akan mampu membuat perubahan dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera, pungkasnya. (BH)

Berita Lainnya

Index