Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Syamsul Bahri Pimpin Razia Di Diskotik Bluesta

Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Syamsul Bahri Pimpin Razia Di Diskotik Bluesta

BINJAI,(PAB)----- 

Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Syamsul Bahri S.E memimpin pelaksanaan Razia Narkotika dan Tempat Hiburan Malam, di Diskotik Bluestar Kamis (01/02/24) Pukul.01.00 Wib pagi.

Kasat Narkoba AKP Syamsul Bahri SE mengatakan, giat patroli dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas yang aman, dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Binjai, Polda Sumut.

“ Perintah dari Bapak Kapolres Binjai untuk melakukan kegiatan razia ditempat hiburan malam seperti di diskotik Bluestar, sasaran yang akan diutamakan dalam razia meliputi, Narkoba, Miras,”, Ujar Syamsul Bahri mantan Kasat Narkoba Humbang Hasundutan

Dari hasil razia tersebut tidak ditemukan penyalahgunaan narkotika, maupun tindak pidana lainnya.

“Hal ini terlihat dari hasil tes urine yang dilakukan kepada pengunjung, dengan hasil Negatif”, Ungkapnya.

Selain hal tersebut lanjutnya, Kegiatan Patroli juga dilaksanakan di lokasi Rawan Kejahatan , Tempat Anak-anak Muda berkumpul, guna antisipasi geng motor di wilayah Hukum Polres Binjai.

“Diakhir giat patroli yang berjalan dengan kondusif, personil juga melakukan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap lebih Waspada, serta pemeriksaan kendaraan, dan barang bawaan guna mengantisipasi aksi kejahatan”, Pungkasnya.

Turut hadir, hadir dalam razia tersebut, Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Syamsul Bahri SE, Kanit Sat Narkoba Edy, personil Sat Narkoba Polres Binjai, Sat Intelkam Polres Binjai, Sat Lantas dan Sabhara Polres Binjai.

(ST)

Berita Lainnya

Index