Sat Binmas Polsek Medan Helvetia Laksanakan Jumat Barokah dan Tali Asih

Sat Binmas Polsek Medan Helvetia Laksanakan Jumat Barokah dan Tali  Asih

MEDAN,(PAB)----

Sat Binmas Polsek Medan Helvetia yang di pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N.Manurung.SH.dan di dampingi oleh Panit 1 Binmas Ipda.Suparmin dan Panit 2 Binmas Aiptu.Dame Sembiring serta personil Bhabin Aiptu.Aswal serta Aiptu.IR.Sipahutar. Aiptu Oscar Sijabat dan Kanit Provos Polsek Medan Helvetia. Aiptu.Sutrisna melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah dan memberikan Tali Asih kepada warga kurang mampu di kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia.Medan 13 juli 2018 hari Jum'at usai dari sholat jum'at sekira pukul 14.00 wib.

Adapun warga yang menerima Tali Asih :
1.  Keluarga Bapak Patimin,Alamat Jln.Setia Budi No.52 kelurahan Helvetia Timur.Kec.Medan Helvetia.
2.  Keluarga Bapak Kemin.Alamat Jln.Setia Budi.Gg.Tape. kelurahan Helvetia Timur.Kec.Medan Helvetia.
3.  Keluarga Bapak M.Siregar.Alamat Jln.Setia Budi kelurahan Helvetia Timur kec.Medan Helvetia.

Dalam kegiatan ini Personil Sat Binmas Polsek Medan Helvetia di dampingi juga oleh Bapak Sudirman sebagai Kepala Lingkungan X Kelurahan Helvetia Timur Kec. Medan Helvetia,selanjutnya Bapak Sudirman sebagai Kepala Lingkungan X Helvetia Timur mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas pelaksanaan dan kegiatan Jum'at Barokah serta pemberian Tali Asih kepada warga kurang mampu yang di lakukan oleh Personil Sat Binmas Polsek Medan Helvetia yang langsung turun kelapangan dan menyentuh warga kurang mampu tersebut,sekali lagi Saya sebagai Kepala Lingkungan X Helvetia Timur mewakili warga,Saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Personil Polsek Medan Helvetia serta sampaikan juga salam Hormat Kami kepada Bunda Hj.Trila Kapolsek Medan Helvetia.ujar Bapak Sudirman.

Iptu.N.Manurung.SH.Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia yang mewakili Kapolsek Medan Helvetia.Hj.Trila Murni.SH. dalam hal ini mengucapkan terima kasih juga kepada Bapak Sudirman sebagai Kepala Lingkungan X Helvetia Timur yang mau dan sudi telah menemani dan koordinasi kepada Personil Bhabin Kami untuk memberikan data atau warga yang akan di berikan bantuan Tali Asih,untuk salam Hormat Bapak akan Kami sampaikan kepada Kapolsek Kami begitu juga Saya mewakili Kapolsek salam buat keluarga Bapak dan mohon maaf bagi warga yang tidak Kami berikan bantuan Tali Asih.ujar Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N.Manurung.SH. (Sandy)

Berita Lainnya

Index