SASAPA Partai Buruh Kota Medan di Pasar Padang Bulan Mendapat Sambutan Positip Warga

SASAPA Partai Buruh Kota Medan di Pasar Padang Bulan Mendapat Sambutan Positip Warga

Untuk mengambil simpati masyarakat kembali Partai Buruh Exco Kota Medan melakukan salam satu pasar (SASAPA) di pasar Padang Bulan atau lebih dikenal dengan pajak sore di jalan Jamin Ginting, kecamatan Medan Baru, Selasa  (30/01/2024) sore.

Para pengurus dan Para caleg Partai Buruh tampak istirahat sejenak seusai SASAPA. (RS)[/caption]

Kegiatan kali ini dihadiri oleh beberapa orang caleg diantaranya Devi Armita (DPR RI) dari dapil Sumut 1, Tony Erikson, Mantapmo Habeahan, Mengatur Sihaloho, (DPRD Sumut) Dapil Medan 1 dan beberapa caleg dari dapil kota Medan.

Dalam orasinya, Tony Erikson yang juga ketua Exco Partai Buruh Kota Medan menyampaikan situasi dan kondisi perekonomian serta kehidupan para pekerja kaum marginal saat ini sangat memprihatinkan.

[caption id="attachment_123662" align="alignleft" width="225"] Tampak Devi Armita, Mantapmo Habeahan, Pistar Silaban menyapa warga sambil membagi-bagikan selebaran visi dan misi Partai Buruh. (Foto: RS)[/caption]

"Partai Buruh merupakan rumah bagi kelas pekerja, lebih baik disini rumah kita sendiri, karena tidak akan pernah berubah nasibnya, sekali lagi rumah politik kaum miskin itu adalah Partai Buruh,  ingat nomor enam, " ucap Tony.

Sekali lagi, saya ingatkan, sambung Tony, untuk merubah nasib kita kaum miskin, kita juga harus berjuang secara politik, jika nanti kita menang kita akan memperhatikan semua termasuk kontrak, system out sourching yang saat ini sangat menyengsarakan pekerja buruh, tenaga kerja kontrak, hari ini kader-kader Partai Buruh datang ke tempat ini i gin menyampaikan kabar bahwa kaum miskin sudah ada tempat politik sendiri yakni Partai Buruh, imbuhnya.

[caption id="attachment_123666" align="aligncenter" width="300"] Nelia Siombing Caleg DPRD kota Medan Dapil 1. (Ft: RS)[/caption]

Tampak oleh awka media ini, masyarakat menyambut baik kegiatan SASAPA ini, para caleg tampak menyapa dengan santun serta bersosialisasi dengan warga sembari membagi-bagikan selebaran, kalender maupun kartu na dari para calegvisi dan misi Partai Buruh.

Salah satu warga kepada awkaedia ini mengatakan bahwa kehadiran partai Buruh diharapkannya dapat merubah nasibnya.

"Senang kali kurasa ada Partai Buruh, mudan-mudahan Partai Buruh bisa membantu dan membawa perubahan bagi kaum miskin, " ucap pria setengah baya mengaku bermarga Pernagin-angin yang sehari-hari menjaga parkir di pajak sore ini.

Sampai berita ini ditayangkan, kegiatan masih berlangsung dengan penuh semangat. (RS)

 

 

Berita Lainnya

Index