Pimpinan Pusat PROGIB Deklarasi MENDUKUNG Prabowo-Gibran

Pimpinan Pusat PROGIB Deklarasi MENDUKUNG Prabowo-Gibran

MEDAN, (PAB)--

Relawan Dewan Pimpinan Pusat PRABOWO GIBRAN (PROGIB) Mendeklarasikan Mendukung Capres Dan Cawapres RI H Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Hotel Danau Toba Internitional Medan,Senin(29/1/2024). Kegiatan deklarasi ini di hadiri oleh sejumlah tamu dan undangan diantaranya Ketua TKD Sumut Ade Jona Prasetyo yg di wakili, Hadir juga Relawan PROJO, BARAJP, ACPB, PRAWIRO, TEGAK LURUS JOKOWI / N4J, relawan dari elemen mahasiswa dan 12 DPC PROGIB yang sudah terbentuk.

Ketua DPP PROGIB Dimpos Simamora, SE., memberikan SK dan Pataka Kebesaran PROGIB kepada Ketua DPW Sumut Adv Viktor Sitinjak, SH.

Ketua DPP PROGIB menugaskan kepada DPW PROGIB untuk mengkibarkan Bendera PROGIB Sampai ke akar Rumput di 33 Kab / Kota Di Sumatera Utara. Serta mengimplementasikan 10 poin deklarasi yang telah di bacakan untuk memenangkan PRABOWO-GIBRAN.

Ketua DPW PROGIB Sumut Adv Viktor Sitinjak, SH setelah membacakan 10 point' deklarasi memberikan arahan kepada seluruh pengurus DPC agar segera dan bergerak cepat untuk mengimplementasikan 10 poin deklarasi untuk memenangkan PRABOWO-GIBRAN.

PROGIB juga mendapat support pemikiran, jaringan dari pakar politik Sumatera Utara Dr. Rudi Salam, Sinaga .S.Sos., M.Si yang sekaligus sebagai penasehat DPP PROGIB dan DPW PROGIB Sumut.
Penasehat PROGIB Dr. Rudi Sinaga berpesan sampaikan ke rumah masyarakat dan di media sosial sejak kepemimpinan presiden siapa kita pulang kampung di acara idul Fitri, tahun baru dan lain sebagainya jadi lebih cepat dengan  menggunakan jalan Tol? sejak kepemimpinan siapa harga bahan bakar Minyak satu harga? dan sejak kepemimpinan siapa berbagai jenis kartu kesehatan hingga menjadi kartu BPJS menasional? Biarkan masyarakat yg menjawab. Kita tunggu proses berpikir berjalan perlahan namun pasti. dan PRABOWO GIBRAN sy yakin melanjutkan bahkan meluaskan kemajuan itu.

Di lokasi terlihat acara ini memang diperuntukan kepada pengurus DPC PROGIB yang ada di wilayah DPW PROGIB Sumut dan tamu undangan yang terbatas. Meski demikian terlihat kedatangan dari unsur elemen masyarakat lainnya yang memang telah yakin dengan personal-personal pengurus PROGIB dan sejalan untuk mendukung PRABOWO GIBRAN.

Sore menjelang pukul 6 kegiatan selesai dengan di akhiri doa dan kata penutup serta makan bersama.

Berita Lainnya

Index