Pemilik Pangkalan LPG Kota Dumai yang Tergabung Dalam Mitra Energi Sepakat Dukung Capres 2

Pemilik Pangkalan LPG Kota Dumai  yang Tergabung Dalam Mitra Energi Sepakat Dukung Capres 2

DUMAI, (PAB) -----

Jelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) pada 14 Februari 2024 mendatang, sekelompok pengusaha energi atau pemilik pangkalan LPG Kota Dumai-Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), menyatakan sikap dukungan ke Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Deklarasi perwakilan 1.500 pengusaha/pemilik pangkalan LPG yang tergabung dalam Mitra Energi dilakukan Ketua Mitra Energi Riau Tuah Laksamana Negara, dihadapan Ketua TKD Riau yang juga Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Muh Nasir, Waka Dewan Pengarah TKD Riau yang juga merupakan Ketua DPW Gerindra Riau H Muh Rahul, Ketua Panitia acara Sanrego Maulana, serta ribuan relawan, pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran, Kamis (25/1/2024) sore, di ballroom salah satu hotel di Kota Dumai.

"Mitra Energi" merupakan kumpulan pengusaha pangkalan LPG, yang berada di dua Kabupaten/Kota di Provinsi Riau tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Sandrego Maulana melaporkan tentang persiapan dan pelaksanaan deklarasi dukungan tersebut.

Akan halnya Ketua Mitra Energi Riau Tuah Laksamana Negara mengatakan bahwa seribuan lebih pengusaha energi dari Dumai dan Rohil tersebut telah sepakat untuk mendukung Prabowo-Gibran.

"Hanya Prabowo-Gibran yang dapat memajukan Indonesia. Visi misinya jelas, untuk memajukan Indonesia yang kita cintai,” kata Tuah Laksamana Negara, disambut tepuk tangan dan sorak sorai para relawan, pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran yang datang dari kedua daerah tersebut.

Dilain sisi, Wakil Ketua Dewan Pengarah TKD Muhammad Rahul, juga sangat optimis, Kota Dumai dan Rohil bisa memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres mendatang.

“Pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo menang sekitar 70% di Kota Dumai. Kita optimis pada Pilpres 2024 ini, Prabowo Subianto masih bisa memenangkan dan memperoleh suara lebih signifikan lagi dari periode sebelumnya,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Termuda di Indonesia ini menegaskan.

“Jika masyarakat bisa memenangkan Prabowo-Gibran, saya berjanji akan lebih memperjuangkan anggaran pembangunan di Riau pada umumnya dan Dumai/Rohil khususnya. Prabowo-Gibran Menang...!! Prabowo-Gibran Satu Putaran...!!,” tutup Anggota DPR RI   H Muh Nasir, penuh semangat.

Setelah penandatanganan deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran, antara Tuah Laksamana Negara dan H Muh Nasir, acara ditutup foto bersama.

(Eliwaty)

Berita Lainnya

Index