Beredar Video Beras Bulog Diduga Dioplos dengan Kemasan Bermerek, Kapolres Binjai : akan Kita Lidik

Beredar Video Beras Bulog Diduga Dioplos dengan Kemasan Bermerek, Kapolres Binjai : akan Kita Lidik

BINJAI,(PAB)-----

Beredar sebuah video di sebuah gudang beras Bulog diduga dioplos dan kemasan diganti dengan bermerek.

Didalam video berdurasi 23 detik tersebut terlihat seorang pekerja sedang mengeluarkan beras SPHP ke lantai dan akan siap dimasukan ke dalam packingan merek merek mereka untuk disuplai dan dijual dengan harga tinggi.

Informasi yang diperoleh, video yang beredar tersebut terjadi disebuah gudang beras yang berada di jalan jambi, kelurahan Rambung, kecamatan Binjai Selatan, kota Binjai.

Saat pemilik gudang beras berinisial A tersebut dikonfirmasi awak media melalui seluler mengatakan, membenarkan video yang beredar tersebut di lokasi gudang miliknya, namun ia menegaskan video tersebut sudah berlangsung lama sekitar empat bulanan yang lalu.

" Memang benar pak, video yang beredar tersebut di gudang beras saya, tapi itu video sudah lama, bahkan saya juga sudah dipanggil pihak pihak terkait dan tidak ada masalah, mungkin itu hanya orang yang segelintir iri saja dengan saya maka video itu beredar kembali, ucap A pria yang mengaku pemilik gudang tersebut kepada awak media, Rabu (10/01/24).

Selain itu, A juga merasa tidak ada masalah dengan video beredar tersebut, bahkan ia memberikan alamat lokasi gudang beras mikiknya yang tak jauh dari kantor Polsek Binjai Selatan.

" Kalau ada waktu datang saja pak kemari, lokasi gudang beras saya terbuka kok tidak tertutup, gudang beras saya tidak ada masalah kok, silahkan saja kalau mau datang," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Binjai AKBP Rio Alex Panelewen ketika dikonfirmasi awak media menegaskan akan dilakukan lidik ke lokasi gudang beras tersebut.

" Di Binjai kejadiannya ni ya, ok akan saya lidik lokasi gudang tersebut, bila perlu akan kita tangkap," tulisnya melalui via pesan whatsapp, Kamis (11/01/24).

(Red)

Berita Lainnya

Index