Kapolres Dumai Buka Dumas Melalui Pesan Whats App Pengaduan

Kapolres Dumai  Buka Dumas Melalui Pesan Whats App Pengaduan

Dumai, (PAB) --“Silahkan hubungi ataupun sampaikan pengaduannya secara langsung terhadap pimpinan Polres Dumai melalui WhatsApp pengaduan Kapolres Dumai melalui nomor 0821-9819-8154 ataupun kepada pimpinan Polsek Dumai Barat melalui WhatsApp pengaduan Kapolsek Dumai Barat melalui nomor 0812-7615-9002. Seluruh masyarakat dapat menyampaikan keluhan terkait apapun dari gangguan Kamtibmas hingga yang membutuhkan bantuan ataupun penanganan segera. Tak hanya itu, seluruh masyarakat juga dapat menginstal Aplikasi 'Polri Super App' di Play Store ataupun App Store dan menghubungi Layanan Call Center Polri Polres Dumai (0765) 110 yang selalu tersedia selama 24 jam dan dapat diakses secara gratis untuk mendapatkan kemudahan layanan lainnya," ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Timah Aiptu Sutrisno didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan STDI Aipda Mardazana.

Pantauan dilapangan, hadirnya program Minggu Kasih telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah di hari minggu dengan khidmat dan penuh suka cita serta menjadi wadah dalam menyampaikan himbauan dan pesan–pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Terus berupaya dalam meningkatkan harmonisasi dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, maka telah dikemas kegiatan serupa dalam bentuk Program Jumat Curhat dan saat ini telah dikembangkan dalam bentuk Program Minggu Kasih.

Eli/ril

Berita Lainnya

Index