Kapoltabes Medan Irup HUT Bhayangkara Ke- 72 di Lapangan Balai Desa Helvetia

Dibaca: 9926 kali  Kamis,12 Juli 2018 | 10:52:33 WIB
Kapoltabes Medan Irup HUT Bhayangkara Ke- 72 di Lapangan Balai Desa Helvetia
Ket Foto : Dinamisnya prosesi upacara HUT Bhayangkara ke-72 besinergi Polri- TNI, (Foto: Sandy)

MEDAN,(PAB)----

Panitia Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 di bawah pimpinan Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.beserta personil lainnya mempersiapkan acara kegiatan HUT Bhayangkara ke 72.Rabu, (11/7/18)sekira pukul 07.30 wib.

Tepat pukul 08.00 wib Bripka.Rahmi Adesty.
Sos sebagai MC (Master Of  Ceremonies/ pembawa acara) mulai dengan membacakan tertib acara Komandan Upacara Iptu.Rusdy Marzuki.Sik.MH.memasuki lapangan upacara, selanjutnya memberi kan Aba - Aba perintah kepada seluruh Komandan Pleton kesamping Barisan.

Kapolrestabes Medan Kombes.Pol.Dr.Dadang Hartanto SH.Sik.Msi memasuki lapangan upacara setelah sebelumnya Perwira Upacara Kompol.Rony Bonic.SH.Sik. MH.memberikan laporan bahwasanya Upacara HUT Bhayangkara ke 72 siap di laksanakan.

Kombes.Pol.Dr.Dadang Hartanto.SH. Sik.Msi. menaiki Podium Upacara dan  Komandan Upacara memberikan Aba - aba Penghormatan kepada Irup, pengucap Tri Brata Brigadir Frengki Sianipar dan Catur Prasetya Brigadir Astri Sakti Muroswana serta Panca Prasetya Kopri Ahmad Muriadin.

Kombes Pol.Dr. Dadang Hartanto. SH.Sik.Msi memberikan Penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam hal Pelayanan dan mengungkap kasus serta ucapan terima kasih yaitu :
1. Bripka.Aziz P.Nauli Nrp.83100399 Jabatan Bintara Uryanmas Sat Intelkam atas dedikasi dan Kinerja yang baik da lam meningkatkan Pelayanan Penertiban SKCK pada Polres tabes Medan.
2. Bripka.Denni R.Tamba Nrp.85070024 Jabatan Bintara unit Reskrim Polsek Medan Timur beserta 13 Personil lainnya berhasil mengungkap Kasus Tindak Pidana Pen curian dengan keke rasaan di Jln.Madong Lubis.
3. Brigadir Heriawan Nrp.85050980 jabatan Bintara Sat Reskrim Polrestabes Medan beserta 23 Personil lainnya ber
hasil mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasaan di 10 (sepuluh) TKP Wilkum Polrestabes Medan.
4. Brigadir Joko Andri Nrp.87010527 jabatan Bintara Pecut Sei Tuan bersama 11 Personil lainnya berhasil mengungka kasus Tindak Pidana Pencurian kendaraan bermotor di.Jln Meteo rologi desa Laut Dendang.
5. Briptu.Yudhi Indra Prasetya Nrp.93060645 jabatan Binta ra Polsek Medan Helvetia beserta 7 Personil lainnya ber
hasil mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian deng
an kekerasaan di jln.Beringin VI Medan Helvetia.
6. Ucapan terima kasih kepada Bapak Wira Saputra atas Partisi pasi dan berperan Aktif dalam pemberian bantuan berupa bahan Material pada Pembangunan Posko   Mantap Praja Toba  2018.

Dalam Amanat Presiden Republik Indonesia H.Ir.Joko Widodo dalam HUT Bhayangkara Ke 72 yang di bacakan dihadapan seluruh personil dan undangan yang hadir, acara di lanjutkan  Pemotongan Nasi Tumpeng yang sebelumnya di arak oleh Pasukan Jibom dari Yon Zipur 1/DD Medan dan di bawah pimpinan Kapolsek Medan Helvetia.


Kompol.Hj.Trila Murni.SH.dengan membawa rangkaian bunga dan selanjutnya Kapolrestabes Medan di dampingi Ibu memotong Nasi Tumpeng yang akan di berikan kepada personil Babinsa terbaik Medan Helvetia Pelda M.Yusuf dan Personil Bhabin terbaik dari Personil Polsek Medan Helvetia.Bripka.Chandra Hasibuan.

Usai kegiatan memotong dan memberikan Nasi Tumpeng kepada ke dua personil Babinsa dan Bhabin di lanjutkan dengan pemberian hadiah perlombaan Futsal dengan menggunakan sarung dan makan kerupuk kepada Personil dan Satuan Fungsi yang ada di Polsek Medan Helvetia dan selanjutnya acara Hiburan dan Bapak Kapolrestabes Medan.Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto.Sik.SH.Msi.menyumbangkan beberapa buah lagu untuk menghibur para tamu undangan yang hadir dalam HUT Bhayangkara ke 72 di lapangan Balai Desa jln.Balai Desa Kec.Medan Helvetia.

" Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir atas nama Pimpinan Kapolresta bes Medan Kombes Pol.Dr.Dadan Hartanto. SH.Sik.Msi seperti Bapak Wakil Walikota Medan Bapak Achyar Nasution yang mewakili Bapak wali kota Medan dan Anggota DPR RI.Bapak Parlindungan Purba serta Danyon Zipur 1/DD Medan Letkol.Czi.
Rielman Yudha dan Ka Lapas Bapak Tejo.Bc. IP.SH.MH.serta Para Kabag dan Kasat jajaran Polrestabes Medan dan instansi terkait lainnya yang tak tersebut satua persatu Saya sebagai Kapolsek mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya." Ujar Trila. (Sandy)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »