Ngerih, Polisi Temukan 5 Mayat Di UNPRI Medan

Ngerih, Polisi Temukan 5 Mayat Di UNPRI Medan

MEDAN,(PAB)----

Warga heboh, beberapa mobil patroli dan inafis milik Polisi terparkir di depan gedung Unpri Medan jl. Sampul No. 3 Medan Petisah, Senin (11/12/2023) malam.

Diketahui, Polisi melakukan penyelidikan terkait dugaan penemuan mayat di lantai 9 Unpri, dan hasilnya Polisi menemukan  5 mayat di Lantai 15 Gedung tersebut.

"Temuan sementara, ada 5 mayat kami temukan di lantai 15. Ada 4 mayat pria dan 1 mayat wanita," kata PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa kepada wartawan.

Fathir menyebut bahwa mayat tanpa identitas itu ditemukan saat dilakukan penggeledahan ruangan di lantai 15. Ada pun sejauh ini pihaknya masih menunggu jawaban pihak kampus soal 5 mayat itu.

"Sekarang kita masih minta kejelasan dari pihak kampus, asal jenazah ini dari mana, siapa identitasnya, kenapa bisa ada di dalam kampus, ada 6 saksi yang sudah diperiksa, kamera CCTV, serta lainnya juga," katanya.

Polrestabes Medan melakukan penggeledahan di Unpri Medan mulai pagi ini. Selasa (12/12/2023) sekira pukul 08.47 WIB, personel kepolisian telah tiba di lokasi. Mereka pun bertemu dengan pihak Unpri Medan.

Setelah itu, kepolisian kembali melakukan pengecekan ke beberapa ruangan di Unpri. Sampai saat ini proses pengecekan itu masih berlangsung.

Ada pun polisi telah melakukan penggeladahan sejak Senin (11/12) malam. (Evi)

Berita Lainnya

Index