Milenial Relawan Capres Prabowo- Gibran BEPRO Riau Besok Dilantik, Simak Penjelasan Lamhot Sibarani

Milenial Relawan Capres Prabowo- Gibran BEPRO Riau Besok Dilantik, Simak Penjelasan Lamhot Sibarani

RIAU,(PAB)-----

Yel yel “Prabowo Gibran Prabowo Gibran Satu putaran” seruan ratusan Relawan Prabowo terdengar lantang saat menyanyikan lagu pendek sebagai dukungan kepada Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto pada 2024 mendatang.

Ratusan mayarakat pendukung Prabowo- Gibran non Partai ini berkumpul dalam rangka persiapan pelaksanaan pelantikan Relawan Bersama Prabowo (BEPRO) Provinsi Riau yang akan dilaksanakan besok, Minggu (10/12/2023) di Fave Hotel, Kota Pekanbaru Riau.

Ketua BAPRO  Provinsi Riau, Lamhot Sibarani, SH mengatakan pihaknya menyatakan  All Out mendukung Prabowo lantaran Prabowo dianggap menjadi simbol keberlanjutan pembangunan. 

Maka pertemuan hari ini merupakan persiapan Pelantikan atas dirinya selaku ketua BEPRO Riau bersamaan dengan pengurus Kabupaten Kota se Provinsi Riau.

Pelantikan yang  akan dilaksanakan besok ditandai dengan pemberian pataka oleh pengurus pusat BEPRO sekaligus acara dilanjutkan denagn pemberian mandat kepada seluruh pengurus BEPRO Kabupaten/ Kota se Provinsi Riau oleh Ketua Bepro Riau, Lamhot Sibarani SH 

"Kami Bepro Riau ini terdiri dari para pengusaha muda, millenial, kaum Gen Z. Keberlanjutan pembangunan ini sangat penting. Terutama di Riau ini, Harapan kami pemuda Riau, menginginkan keberlanjutan Pembangunan agar Indoensia emas 2045 bukan sekedar angan-angan semata," ujar Lamhot.

Target setelah dilantik, EPRO  Riau akan membuat ide-ide kreatif untuk membangkitkan perekonomian dan mendukung Capres Prabowo Subianto. Seperti membuat membangkitkan UMKM yang hari ini banyak ditekuni pemuda Riau.


"Kami dari Bepro Riau. Target kami akan menjadikan Riau barometer pemilih Muda. Kita akan merangkul relawan sebanyak mungkin. Kita akan All out untuk mendukung Pak Prabowo, karena ini bukan hanya tentang Prabowo tapi demi Indonesia Emas 2045" ujarnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Jendral BEPRO Pusat, David Herson mengatakan, ini pelantikan Bepro pertama di Indonesia setelah Bepro DPP dilantik beberapa waktu lalu. Adapun anggotanya merupakan profesional muda yang memberikan hati dan melihat penerus bangsa setelah Jokowi adalah Prabowo.

"Di Riau ke anggotaannya ada 500 orang. Luar biasa Riau ini diluar dugaan saya anggotanya," katanya.

Setelah ini, pihaknya akan melakukan konsolidasi politik di beberapa wilayah. BEPRO ini adalah cara berkontestasi memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara. (!ril)

Berita Lainnya

Index