Memperebutkan Piala Bergilir Bembeng SH

Ketua DPD FTI - KSPSI 1973 Sumut Buka Even Kejuaraan Karate Open Tournament

Ketua DPD FTI - KSPSI 1973 Sumut Buka Even Kejuaraan Karate Open Tournament

PARAAT ,(PAB)----

Olahraga karate memiliki tujuan utama yaitu mempertahankan dan juga sekaligus melindungi diri dari ancaman dan juga untuk menjaga kesehatan.

Oleh karena itu Ketua DPD FTI-KSPI 1973, Bung Bembang SH, didampingi sekjen DPD FTI-KSPSI 1973 Pengadilan Sembiring SH, M.H Bsc buka Even Kejuaran Karate Oven Turnament memperebutkan piala bergilir Bambang SH, selaku ketua DPD FTI-KSPSI 1973 Sumut di Aula Harangguan Bolon Parapat Simalungun, Minggu (2-3/12/2023).

Kejuaran karate oven turnament di memperebutkan piala bergilir ketua DPD FTI - KSPSI 1973 Sumut Bung Bambang SH, bekerjasama dengan Perguruan Tako Indonesia, FORKI di ikuti oleh Perguruan Bela Diri se - Sumatera Utara.


Kegiatan kejuaraan karate Oven Turnament yang berlangsung selam dua hari tersebut dari tangggal 2 s/3 Desember 2023 berjalan lancar dan sukses sampai penutupan

Hadir dalam acara kejuaran karate Oven Turnament memperebutkan piala bergilir ketua DPD FTI-KSPSI 1973 Sumut Bung Bambang SH, Ketua DPD FTI-KSPSI 1973 Bambang SH,  Sekretaris DPD Sumut  FTI-KSPSI1973 sekaligus Ketua  KSPSI 1973 DPD Sumut  Pengadilen Sembiring,S.H.,M.H.Bsc, Kapolres Simalungun yang diwakili oleh AKP.Joni Silalahi Kapolsek Parapat, Kodim Simalungun diwakili oleh Kapten.Richart Pasaribu Koramil Parapat, Camat Parapat, Lurah Parapat dan unsur musfika lainya.

Dalam sambutanya Kapolsek Parapat berpesan kepada seluruh peserta tournamen Tako dalam bertanding selalu mengedepankan  sportifitas

Demikian juga Danramil Parapat juga berpesan dalam kata sambutanya agar setiap peserta tournamen Toko yang bertanding bagi sang juara jangan selalu merasa lebih hebat,tapi tirulah ilmu padi semakin berisi semakin merunduk.


Tidak ketinggalan pesan dari ketua FTI-KSPSI 1973 DPD Sumut Bambang S.H.didampingi oleh Sekretaris FTI-KSPSI 1973 DPD Sumut dalam berkompetisi ini kita mencari atlit - atlit muda yang berprestasi dan bisa untuk generasi masa depan.

Bambang SH, juga berpesan dalam beetanding wasit harus netral dan adil dalam memberikan penilaian  tidak boleh berpihak kepada salah satu peserta tournamen,karena akan bisa menimbulkan  kericuhan dan kegaduhan akibat merasa ketidak puasan dalam mendapatkan nilai.

Ketua Bambang menegaskan agar selalu seportif dalam bertanding,belio juga menambahkan Even ini akan bergulir setiap tahunya yang akan diadakan disetiap daerah di Sumatera Utara.

Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif bagi generasi muda tentunya saya sebagai Tokoh Pemuda sekaligus tokoh serikat Pekerja akan mendukung penuh kegiatan seperti ini kedepannya.

(ST)

Berita Lainnya

Index