Penyematan Sabuk Hitam TAKO Indonesia kepada Dua Punggawa FTI-KSPSI 1973 DPD SUMUT

Penyematan Sabuk Hitam TAKO Indonesia kepada Dua Punggawa FTI-KSPSI 1973 DPD SUMUT

PARAPAT,(PAB)----- 

Bambang SH, dan Pengadilan Sembiring SH, M.H.Bsc yang merupakan dua punggawa dari DPD FTI-KSPSI  1973 Sumut terima penyematan sabuk hitam dari dewan guru besar yang dilaksanakan di Parapat Danau Toba Sumatera Utara, Minggu (3/12) siang.

Bambang SH, selaku ketua DPD FTI-KSPSI 1973 Sumut mendapat kehormatan dari Dewan guru besar sabuk Hitam Dan iII, dan Pengadilan Sembiring SH, M.H, Bsc selaku sekertaris DPD FTI-KSPSI Sumut mendapat   penyematan sabuk hitam dan II.

Penyematan langsung dilakukan Dewan Guru Besar Fredy Lumban Tobing sabuk hitam Dan VI dan guru besar Robert Hutagaul Sabuk Hitam Dan VI tako Indonesia.

Usai penyematan yang dilakukan kedua guru besar (Dewan Guru) Bambang SH, selaku ketua DPD FTI-KSPSI Sumut  dan juga ketua PC 0215 KB-FKPPI Kabupaten Langkat ucapkan terima kasih kepada Guru Besar atas kesediaanya dan memberikan penyematan sabuk hitan Dan III kepada saya dan Sekertaris saya, Pengadilan Sembiring SH, M.H Bsc.

Masih kata Bambang SH, " sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan siap menjaga amanah sesuai sabuk yang sudah diamanahkan" ungkap Bembeng.


Semoga para Guru besar diberikan kesehatan selalu, amiiin


(ST)

Berita Lainnya

Index