Perayaan Natal GPDI Dumai 2023, Walikota Sampaikan Hal Ini

Perayaan Natal GPDI Dumai 2023, Walikota Sampaikan Hal Ini

Dumai, (PAB ) -----

Bertempat di Gedung Santani Dumai  diadakan Perayaan Natal GPDI Dumai dalam perayaan Natal ini yang dilaksanakan Jumaat,(1 Desember 2023) .

Dalam kegiatan perayaan Natal di GPDI ini merupakan untuk umat Kristiani jemaat perayaan natal .

Dalam perayaan Natal ini walikota Dumai Selaku walikota ikut  mengucapkan dan memberikan sambutan yang diwakili oleh Asisten 1 Hermanto menyampaikan izinkan kami menyampaikan kebajikan ini dan Kesejahteraan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dapat hadir bersama ditempat Perayaan Natal dijemaat GPDI Dumai,natal Tahun ini semoga membawa berkat, Kebahagiaan serta semakin memperkuat Keimanan seluruh Umat Nasrani dalam Menjalani kehidupan bermasyarakat dikota Dumai yang lebih baik ditahun mendatang.

Dalam konteks natal yang perlu dilakukan Adalah introspeksi diri dan refleksi agar hidup Lebih bermakna positif bagi kehidupan Keagamaan.

Dalam kesempatan ini mengajak kepada Seluruh Ummat Kristiani dikota Dumai untuk Menjadi kan agen pembawa damai dimana pun berada dan selalu berkarya bersama sama dengan pemerintah.

Tahun depan kita akan melaksanakan pesta Demokrasi secara serentak seluruh Indonesia Dalam hal ini peran umat beragama sangat Krusial dalam menjaga kondusifitas daerah.
Kami meminta kita semua beragama khusus yang bergabung dalam FKUB,FPK,LKKMD,FKDM,mari kita sejuk kan Dumai sebagaimana biasa nya.

Semoga perayaan Natal berjalan dengan tertib dan hikmah.

Yang turun hadir ketua ,panitia pelaksana Perayaan Natal Pendeta ,serta Jemaat GPdI Dumai

Setelah kata sambutan dari Walikota yang diwakili dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan jemaat natal yang merayakan natal tersebut.


Eliwaty

Berita Lainnya

Index