MPC Pemuda Pancasila Dan Pemko Dumai Gelar Tabliq Akbar, Datangkan Ustad Kondang Das'ad Latif

MPC Pemuda Pancasila Dan Pemko Dumai Gelar Tabliq Akbar, Datangkan Ustad Kondang Das'ad Latif

DUMAI, (PAB) -----


Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila bekerjasama dengan Pemerintah Kota Dumai akan menggelar tabliq akbar dengan mendatangkan Ustad Das'ad Latif pada senin (27/11) bertempat di bukit gelanggang jalan Sudirman Kota Dumai.

Kegiatan menurut agenda akan berlangsung pukul 19.30 Wib ini terbuka untuk seluruh masyarakat umum. Tablig akbar digeler masih dalam agenda memperingati hari ulang tahun pemuda pancasila ke 64.

Sebagai rasa syukur pada kegiatan yang sama, MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai juga memberikan santunan anak untuk yatim keluarga besar pemuda pancasila dan beberapa panti asuhan yang berada di Kota Dumai.

"Kegiatan tablig akbar ini termasuk dalam rangkaian puncak memperingati hut pemuda pancasila ke 64. Selain itu juga bentuk rasa syukur dari seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Dumai," kata Abdul Kadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai.

Dijelaskan kembali, kegiatan religi ini juga diharapkan dapat merefleksi seluruh kader pemuda pancasila, bahwa kita hadir ditengah-tengah masyarakat harus mampu memberikan dampak positif.

"Saya berharap kepada seluruh kader pemuda pancasila Kota Dumai untuk dapat hadir mengikuti kegiatan tabliq akbar ini. Hari ini mari kita tunjukkan semangat bersama membangun metal religius bagi kader dan generasi untuk mendukung slogan pemerintah, Kota Dumai Kota Idaman," jelas Abdul Kadir.

Yudianda Ketua panitia HUT Pemuda Pancasila ke 64 Kota Dumai menyampaikan berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari pendataan anak yatim keluarga besar pemuda pancasila serta rencana pengamanan, hingga tekhnis pengawalan penceramah asal Sulawesi tersebut.

"Seluruh persiapan telah kami laksanakan, terimakasih kepada seluruh teman-teman kader Pemuda Pancasila yang telah membantu mempersiapkan agenda puncak memperingati hut pemuda pancasila ke 64. Mari kita sukses kan kegiatan tablig akbar ini, sekali layar terkembang surut kita berpantang," ujar Yudi.

Kembali dijelaskan Yudi, kegiatan tablig akbar ini dapat terlaksana berkat hubungan baik antara pemuda pancasila dan pemerintah kota Dumai.

"Kami tentu saja mengucapkan terimakasih kepada walikota Dumai yang telah memberikan kesempatan untuk bekerjasama melaksanakan kegiatan tablig akbar ini. Semoga kedepannya lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan positif yang dapat terkoneksi antara pemerintah dan pemuda pancasila Kota Dumai," tutup nya.


Eli/ril

Berita Lainnya

Index