Persatuan Judo Riau Gelar Rapat Persiapan Atlit Hadapi Kejuprop yang ke Xl 2026

Persatuan Judo Riau Gelar Rapat Persiapan Atlit Hadapi Kejuprop yang ke Xl 2026

Dumai, (PAB) -----

Bertempat di pelabuhan penumpang Pelindo Dumai di Arasy Food Court diadakan Musyawarah Cabang Persatuan Judo seluruh Indonesia untuk menciptakan dan melahirkan bakat baru dalam dunia Judo mencari bakat bakat dan bibit baru dalam bela diri judo ini, Sabtu (25 November 2023).


Dalam kegiatan ini merupakan kegiatan musycab untuk mendapatkan hasil yang baik dan ini merupakan langkah yang baik

Dalam kegiatan ini turun hadir Ketua Umum Margas Chan  Ketua Umum Provinsi  Riau Yudesmon,St sekretaris Umum PJSI Riau, Ahmad Dahlan ketua Umum PJSI Dumai Jefrizar sekretaris Umum PJSI kota Dumai,Kimlan Antony dari KONI Dumai,Bundo kandung,serta undangan yang lainya .

Kata sambutan dari  Ahmad Dahlan ketua umum PJSI kota Dumai,menciptakan atlit yang berprestasi dan untuk mencari bibit yang baik kedepanya untuk kota Dumai ini sekarang dan masa yang akan datang sesuai dengan  dengan muscab Judo kota Dumai siap kan atlit yang berprestasi dikejuprop yang ke Xl yang akan datang ditahun 2026 .


Ketua Umum PJSI Riau didampingi Ketum PJSI Riau menyampaikan sambutannya ketua propinsi siap memberi dukungan penuh kepada kegiatan yang diadakan ini dan semoga untuk kedepannya mendapat dan lahir atlit judo yang baru siap bertanding diajang dikejuprop yang akan datang ditahun 2026 mengharumkan nama daerah .

Dalam rangkaian acara muscab ini Kimlan  Antony  wakil ketua KONI Dumai ikut memberikan dukungan penuh semoga dengan ada kegiatan ini Judo Dumai  dan seluruh  diindonesi bisa melahirkan atlit dan bibit  yang baru sekarang  dan yang akan datang terus berlatih dan tanam semangat sukses.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan menanda tangani kesepakatan dan dilanjutkan sesi foto bersama dan makan siang bersama


Eliwaty

Berita Lainnya

Index