PEKPPP Melaksanakan Verifikasi di Polres Dumai

PEKPPP Melaksanakan Verifikasi di Polres Dumai

DUMAI , (PAB) -----


Tim pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2023 dari Verifikasi Lapangan Mabes Polri dan Kemenpan-RB melaksanakan verifikasi di Polres Dumai.

Tim yang diketaui Kombes Pol Hindarsono, S.I.K, M.H, M.Hum itu langsung meninjau Gedung Pelayanan Terpadu Wicaksana Laghawa Polres Dumai, Jalan Jendral Sudirman No. 01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur, Rabu (22/11/2023).

Perwira menengah melati tiga itu didampingi Ipda Muhammad Syafa, S.Kom, Bripda Ardy Wira Priyatna dan Nurhanissa Ghamaputri dari Kemenpan-RB. Kemudian juga diikuti dari personel Polda Riau Kabag RBP AKBP Rommel Hutagaol, S.I.P, M.Si, Pembina Susiati, S.Sos, M.H, Aipda Bernand Hendri, Bripka Tarmizi dan Bripka Ronaldo, S.H.

Tim itu pun langsung disambut langsung Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M, Kabag Ren Polres Dumai AKBP Jusli, S.H, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, S.I.K, Kasat Intel Polres Dumai AKP Sarasi Sijabat, S.H dan seluruh operator Pelayanan Publik Polres Dumai.

Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M menyampaikan tujuan secara umum mekanisme dan kegiatan pelayanan di Polres Dumai dan seluruhnya dinilai baik oleh Tim Verifikasi.

"Polres Dumai dibawah kepemimpinan Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik, profesional, cepat, mudah dan akuntabel kepada masyarakat," tegas Wakapolres Dumai.


Eli/ril

Berita Lainnya

Index