Kamseltibcarlantas Polres Dumai Gelar Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023 - 2024

Kamseltibcarlantas Polres Dumai Gelar Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023 - 2024

DUMAI, (PAB) -----


Personel Satuan Lalu Lintas Polres Dumai yang tergabung dalam Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023 - 2024 menggelar patroli dan pengaturan arus lalu lintas di Kantor Partai Politik dan Kantor Penyelenggara Pemilu Kota Dumai, Selasa (21/11/2023) pagi.

Selain melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas, Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023 – 2024 Polres Dumai juga melakukan pemantauan arus lalu lintas disejumlah Kantor Partai Politik dan Kantor Penyelenggara Pemilu Kota Dumai serta menghimbau pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal agar terciptanya Kamseltibcarlantas.

Kasat Lantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, S.I.K selalu Kasatgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023 – 2024 Polres Dumai menjelaskan, patroli yang digelar secara rutin tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan meminimalisir gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024 sebagai bentuk kesiapsiagaan Polri khususnya Polres Dumai guna mewujudkan Pemilu 2024 terselenggara dengan aman, lancar, damai, tertib dan kondusif.

“Harapannya, patroli ini dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Saat ini, situasi Kamtibmas di Kota Dumai termonitor dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kasat Lantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, S.I.K.


Eliwaty/ril

Berita Lainnya

Index