Wali Kota Dumai H. Paisal Narasumber dalam Acara Talk Show

Wali Kota Dumai H. Paisal Narasumber dalam Acara Talk Show

DUMAI, (PAB) -----


Wali Kota Dumai H. Paisal menjadi Narasumber dalam acara Talk Show bersama para milenial dalam rangka peringatan Hari Tata Ruang yang diselenggarakan oleh Televisi Republik Indonesia (TVRI) bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Dumai yang digelar di Hotel Patra, Minggu (19/11).

Talk Show ini melibatkan siswa-siswi sekolah menengah atas dan para mahasiswa, membahas tema menarik "Melek Tata Ruang Ala Gen Z Menuju Dumai Kota Idaman", sebagai bagian dari Inagurasi Hari Tata Ruang, kehadiran Kepala Kantor Pertanahan Kota Dumai Slamet Sutrisno, S.SIT.,M.H. yang juga menjadi narasumber dalam acara tersebut ikut memberikan pesan dan semangat bagi generasi muda Kota Dumai.

Dalam dialog penuh inspirasi, Wali Kota Dumai H. Paisal berbagi pandangannya tentang peran milenial dalam merancang dan membentuk tata ruang kota. Beliau menekankan pentingnya keterlibatan generasi muda dalam proses pengambilan keputusan terkait tata ruang, mengingat Dumai sedang menjalani perkembangan pesat sebagai kota idaman.

"Gen Z memiliki peran kunci dalam mengarahkan dan membawa Dumai ke arah yang lebih baik, saya berharap melalui kolaborasi dan gagasan dari generasi muda, kita dapat menciptakan Kota Dumai yang lebih modern, berkelanjutan, dan sesuai dengan impian kita bersama," sebutnya.

Beliau juga berharap generasi milenial dapat membawa pembangunan Kota Dumai menjadi lebih baik dengan mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki.

"Jika bakat dan potensi gen z ini dapat dimaksimalkan, gen z inilah yang akan melanjutkan estafet pembangunan untuk Kota Dumai ke arah yang lebih baik lagi kedepannya," harapnya.

Selain memberikan wawasan mengenai pembangunan kota, talk show ini juga memberikan ruang bagi para milenial untuk menyuarakan ide-ide kreatif mereka. Diskusi yang interaktif dan penuh.


Eli/ril

Berita Lainnya

Index