Terkait Permintaan Copot Kadisdikbud Oleh Oknum Komisi I DPRK Langsa, Ini Tanggapan Perwakilan KKKS

Terkait Permintaan Copot Kadisdikbud Oleh Oknum Komisi I DPRK Langsa, Ini Tanggapan Perwakilan KKKS

LANGSA I PAB I--- Gonjang ganjing pemberitaan meminta agar Kadisdikbud Kota Langsa Dra Suhartini,M.Pd dicopot dari jabatannya sebagai Kepala dinas pendidikan kota Langsa hal tersebut mendapat tanggapan serius dari Kuswan,S.Pd perwakilan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) mewakili seluruh kepala sekolah dan guru yang ada di jajaran Disdikbud setempat.

Menurut mereka, "semenjak dijabat Kadisdikbud Dra.Suhartini,M.Pd, Dinas pendidikan kota Langsa melangkah maju menjadi lebih baik dari yang sudah baik yang pernah ada pada sebelumnya, hal ini bisa dilihat dari berbagai prestasi baik prestasi yang didapat oleh sekolah, prestasi yang diperoleh guru, kepala sekolah, maupun peserta didik.

"Karena itu saya mewakili dari seluruh Kepala sekolah dan juga guru yang ada dibawah jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, kami berharap agar tidak mengganggu dunia pendidikan yang menurut kami sudah sangat baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai dinas yang berperan mencerdaskan anak bangsa.

Demikian ungkap Kuswan,S.Pd perwakilan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) yang merasa prihatin dengan kelangsungan dunia pendidikan kota Langsa saat bincang-bincang nya kepada Wartawan, Rabu (15/11).

Dijelaskannya, "Dinas pendidikan kota Langsa dibawah pimpinan Kepala Dinas Dra.Suhartini,M.Pd, dinas tersebut telah mampu membawa harum nama baik kota Langsa dimata daerah lain khususnya di di bidang pendidikan.

"Sementara apa yang saya sampaikan dan utarakan ini, itu jangan dinilai sebuah bentuk perlawanan terhadap dewan terhormat, ini sebagai bentuk solidaritas kami yang merasa prihatin jika dunia pendidikan terganggu dengan hal-hal yang seharusnya bisa diselesaikan secara musyawarah, pungkasnya. (B.01)

Berita Lainnya

Index