Punguan Koor Sektor IV GKPI Jemaat Khusus Teladan Rayakan Ultah Ke- 32 Tahun

Punguan Koor Sektor IV GKPI Jemaat Khusus Teladan Rayakan Ultah Ke- 32 Tahun

Medan ( PAB) ---

Puluhan kaum bapa dan ibu yang tergabung dalam paduan suara koor Sektor IV GKPI Jemaat Khusus Teladan Medan mengelar acara syukuran Ulang Tahun yang ke - 32, bertempat di kediaman,  Sintua O.Sianturi / I.R boru Parapat , Jalan Saudara, nomor 123 Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Sabtu (11 Nopember 2023) dimulai pukul 18.00 WIB hingga selesai.

Kegitatan tersebut diawali dengan doa yang disampaikan oleh Pendeta GKPI Jemaat Khusus Teladan Medan, Ojak Lubis, S.Th, dan pembacaan tertib acara oleh Sintua boru N Pardosi, dilanjut dengan renungan yang disampaikan Oleh Pendeta Ojak Lubis,S.Th dengan Thema"Bertambah dan berlimpah dalam Kasih" dan nats Alkitab, dari 1 Tesalonika 3 : 12, Dan kiranya Tuhan menjadikan kamu bertambah -tambah dan berkelimpahan dalam kasih seseorang terhadap semua orang, sama seperti kami juga mengasihi kamu.


Dan kegiatan koor oleh grup gabungan dari Sektor IV Jemaat Khusus GKPI Teladan Medan, perayaan syukuran ulang tahun, pengukuhan kepengurusan pengurus Koor Sektor IV yang baru,yang mana Sintua T.Lumban Siantar sebagai Ketua, Sekretaris CPnt R Simajuntak, dan bendahara Ny Simajuntak boru Sitompul.

Dalam kegiatan perayaan ulang tahun ke - 32 tahun punguan Koor Sektor IV Jemaat GKPI Jemaat Khusus itu juga terlihat juga sejumlah pengurus  Koor lama dan yang baru beserta Pendeta Ojak Lubis,S.Th  dan pengurus harian Jemaat diwakili oleh Sintua Dr Resi boru Sinaga M.Th terlihat mendapatkan tali asih yang disampaikan oleh T.Simajuntak

Kepada awak media ini, sintua, Drs S Rajaguguk MM mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas kebersamaan grup koor Sektor IV yang sudah berjalan 32 tahun, semoga dengan kebersamaan ini, grup koor ini dapat lebih solid dan kompak selalu, " katanya.

Acara syukuran Ulang Tahun punguan Koor Sektor IV GKPI Jemaat Khusus tersebut berjalan lancar dan penuh kekompakan  dan ditutup dengan hiburan dan lucky draw. ( H.Pakpahan).

Berita Lainnya

Index