Bunda PAUD Kota Langsa Terima Serifikat Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023

Bunda PAUD Kota Langsa Terima Serifikat Apresiasi  Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023

LANGSA I PAB I--- - Kegiatan Apresiasi Bunda Paud tingkat Nasional yang di hadiri langsung oleh Yunita, SKM selaku Bunda PAUD Kota Langsa di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa Dra. Suhartini, M.Pd serta Pokja Bunda Paud Kota Langsa menerima Sertifikat Apresiasi Bunda Paud tingkat Nasional tahun 2023 atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik di Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta, pada Rabu tanggal 8 November 2023, yang di hadiri oleh Bunda Paud Nasional, Menteri  Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nadim Makarim dan seluruh Bunda Paud Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Pokja Bunda Paud seluruh Indonesia.

Pemberian Sertifikat Apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional kepada Bunda PAUD Kota Langsa. Hal itu sebagai wujud kerja nyata yang telah dilakukan dalam mengawal target pemenuhan pada Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan dibawah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Langsa.

"Hal tersebut hendaknya dapat terus memotifasi kinerja kita agar ke depan menjadi lebih baik dari apa yang sudah baik dari yang sudah ada sekarang ini, mari sama-sama kita bekerja demi terwujudnya kemajuan pendidikan yang dimulai dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini di Kota Langsa” 
Bunda Paud Kota Langsa mengharapkan kerja sama yang sinergi dari Stakeholder terkait, mitra dan masyarakat dalam mendukung program gerakan transisi Paud ke SD yang menyenangkan di kota langsa (B.01).

Berita Lainnya

Index