DBH Migas kota Dumai Terlaksana, Jefrizar Caleg DPRD Apresiasi Walikota

DBH Migas kota Dumai Terlaksana, Jefrizar Caleg DPRD Apresiasi Walikota

Dumai, (PAB) -----

Alhamdulillah dengan Rahmat Allah SWT kita panjat kan atas anugrah yang diberikan kepada semua pejuang dan pendukung DBH Migas kota Dumai.

Dalam pelaksanaan atas terlaksananya ini tak lepas dari kerjasama dan saling bahu membahu agar terwujudnya ini semua.

Jefrizar sebagai salah satu anggota tim Perumus dan juga calon anggota legislatif DPRD Kota Dumai Partai NasDem Menyampaikan Apresiasi kepada Walikota Dumai atas syukuran ini sebagai wujud syukur Kita panjatkan kepada Allah SWT dan semua Masyarakat Dumai yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan DBH Migas ini.

Dalam ucapan atas syukuran yang dilaksanakan digedung LAMR Dumai  Jefrizar menyampaikan  bahwa semuanya perlu pemahaman dan perjuangan dalam mendapatkan peningkatan APBD Kota Dumai.

"Sedangkan kita perjuangkan belum tentu dapat apalagi kita tidak memperjuangkan nya .. ungkap beliau.. kedepannya di harapkan calon-calon legislatif yang duduk memiliki kemampuan untuk membuat aturan dalam peningkatan APBD Dumai.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hasrizal anggota DPRD Kota Dumai yang telah juga bersama berjuang dalam tim walau pada pertemuan di DPR RI beliau berhalangan hadir.


Dalam hal ini  sebagai sama pejuang Jefrizar Menyampaikan kepada semua pihak agar 

 Menjaga penggunaan Hasil DBH ini Semaksimal  mungkin gunanya untuk Pembangunan kota Dumai  yang kita cintai ini Kedepan nya lebih baik lagi dan untuk Kesejahteraan  Masyarakat Dumai..semoga Nikmat yang Allah berikan  kita syukuri  dapat Berkah dan Intensif Pemerintah pusat ke depannya,"ungkapnya. 


Eliwaty

Berita Lainnya

Index