PT Envitec Multi Indonesia dan Masyarakat Selingsing, Gelar Kegiatan Pembersihan Parit dan bahu Jala

PT Envitec Multi Indonesia dan Masyarakat Selingsing, Gelar Kegiatan Pembersihan Parit dan bahu Jala

Dumai, (PAB) -----

Kolaborasi PT Envitec Multi Indonesia dan Masyarakat, Gelar Kegiatan pembersihan parit dan bahu jalan 
Dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan sekitar perusahaan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh lebih sekitar 70-an karyawan dan masyarakat ini menyasar pembersihan parit dan bahu jalan desa selingsing  dari banyaknya sampah dan belukar serta area wilayah pekuburan,

Plant Manager PT. Envitec Multi Indonesia Hendri didampingi humas, mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan program kerja perusahaan yang berkesinambungan dalam upaya turut serta berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan di wilayah sekitar perusahaan. “Kegiatan pembersihan parit dan bahu jalan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan mempererat silaturahmi antara pihak perusahaan, karyawan dan masyarakat di sekitar PT.Envitec Multi Indonesia" tambahnya.

Menurut Kepala RT 10 Desa selingsing Bapak Sapari, apa yang dilakukan oleh PT Envitec Multi Indonesia pada kegiatan pembersihan parit dan bahu jalan diwilayahnya ini adalah sesuatu yang positif. “Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT. Envitec Multi Indonesia hari ini. Kegiatan ini


tidak sekedar membersihkan lingkungan wilayah kami, namun yang paling penting adalah silaturrahmi antara perusahaan dengan kami serta warga-warga kami. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan di bulan-bulan mendatang.”

Kegiatan Bersih-Bersih Saluran dan badan jalan ini secara rutin dilakukan PT Envitec Multi Indonesia dengan lokasi yang berbeda-beda di area lingkungan desa Ring 1 perusahaan.


Eliwaty/ril

Berita Lainnya

Index