Jumat curhat, Kali Ini Polres Dumai Sambangi Loket Betahamu Trans

Jumat curhat, Kali Ini Polres Dumai Sambangi  Loket Betahamu Trans

DUMAI, (PAB) -----

 

Polres Dumai beserta Polsek Jajaran Polres Dumai secara rutin melaksanakan kegiatan yang mengusung tema ‘Jum’at Curhat’ sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat, Jumat (3/11/2023) bertempat di Loket Betahamu Trans Jalan Kelakap Tujuh RT. 016 Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI) Kecamatan Dumai Barat.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Dumai Barat AKP Syahrizal, S.E, M.H, M.Si diwakili Ps. Panit II Binmas Polsek Dumai Barat Aiptu H.S. Simanjuntak mengatakan, program Jum’at Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosilasiasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

“Melalui program Jum'at Curhat diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Dumai, dan kita dengarkan keluhan-keluhan, saran serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan Kota Dumai maupun kemajuan institusi Polri baik serta penguatan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” harap Ps. Panit II Binmas Polsek Dumai Barat Aiptu H.S. Simanjuntak .

Melalui kegiatan tersebut, Ps. Panit II Binmas Polsek Dumai Barat Aiptu H.S. Simanjuntak mewakili Kapolres Dumai juga berharap agar kedepannya seluruh masyarakat dapat lebih peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar baik guna mencegah terjadinya bencana Karhutla hingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Ps. Panit II Binmas Polsek Dumai Barat Aiptu H.S. Simanjuntak juga mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat Kota Dumai khususnya Kecamatan Dumai Barat dalam menciptakan Kota Dumai yang aman, damai, tertib dan kondusif menjelang dan sesudah pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 mendatang. Serta tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi berita negatif, berita bohong, isu sara hingga ujaran kebencian yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan NKRI.

Tak hanya menerima sesi tanya jawab melalui kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, Ps. Panit II Binmas Polsek Dumai Barat juga memperkenalkan program inovasi Kapolres Dumai yakni menyediakan layanan aduan yang langsung terhubung melalui WhatsApp Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si melalui nomor 0821-9819-8154.

Tak hanya Kapolres Dumai, Kapolsek Dumai Barat AKP Syahrizal, S.E, M.H, M.Si juga menyediakan layanan aduan yang langsung terhubung melalui WhatsApp Kapolsek Dumai Barat melalui nomor 0812-7615-9005.

“Silahkan hubungi ataupun sampaikan pengaduannya secara langsung terhadap pimpinan Polres Dumai melalui WhatsApp pengaduan Kapolres Dumai melalui nomor 0821-9819-8154 ataupun kepada pimpinan Polsek Dumai Barat melalui WhatsApp pengaduan Kapolsek Dumai Barat melalui nomor 0812-7615-9002. Seluruh masyarakat dapat menyampaikan keluhan terkait apapun dari gangguan Kamtibmas hingga yang membutuhkan bantuan ataupun penanganan segera. Tak hanya itu, seluruh masyarakat juga dapat menginstal Aplikasi 'Polri Super App' di Play Store ataupun App Store dan menghubungi Layanan Call Center Polri Polres Dumai (0765) 110 yang selalu tersedia selama 24 jam dan dapat diakses secara gratis untuk mendapatkan kemudahan layanan lainnya," ucap Ps. Panit II Binmas Polsek Dumai Barat.

Pantauan dilapangan, kegiatan diisi dengan sesi tanya jawab, yang mana Ps. Panit II Binmas Polsek Dumai Barat beserta rombongan mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan STDI Aipda Mardazana, Agen Travel dan para Supir Travel serta sejumlah masyarakat. 


 Pantauan dilapangan, kegiatan diisi dengan sesi tanya jawab, yang mana Ps. Panit II Binmas Polsek Dumai Barat beserta rombongan mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan STDI Aipda Mardazana, Agen Travel dan para Supir Travel serta sejumlah masyarakat Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI) lainnya.

 

Eli/ril

Berita Lainnya

Index