Ricky Rachmawan, A.Md., Im., SH.Jabat Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 TPI Dumai

Ricky Rachmawan, A.Md., Im., SH.Jabat Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 TPI Dumai

DUMAI, (PAB) -----

Bertempat di aula pertemuan lantai 2 kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Dumai, jabatan Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 TPI Dumai diserahterimakan dari Rejeki Putra Ginting, SH., M.Hum., kepada Ricky Rachmawan, A.Md., Im., SH., Rabu (1/11/2023).

Acara Sertijab dan pisah sambut Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 TPI Dumai tersebut turut dihadiri Walikota Dumai H Paisal, SKM., MARS., Ka Kanwil Kumham Riau Budi Argap Situngkir, A.Md.IP., S.H., M.H., Pimpinan tinggi Pratama Kanwil Kumham Riau, Kepala instansi Kumham terkait di Dumai, Tokoh Masyarakat Dumai dan rekan media.

Rejeki Putra Ginting haturkan ucapan terimakasih dan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak dan Kanwil Kumham Riau beserta Jajaran, termasuk para pegawai Imigrasi Kelas 1 TPI Dumai.

Jangan Lewatkan :  Desa Tanjung Leban, Binaan PT KPI Unit Sei. Pakning, Raih Penghargaan PROKLIM Utama Dari KLHK

“Saya telah bertugas di Dumai selama 2 tahun 9 bulan. Awal bertugas tahun 2019, kantor ini meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dan 2021 kantor ini naik kelas menjadi Kelas 1 TPI,” ungkapan singkat Rejeki Putra Ginting sejak bertugas di Dumai.

Tak lupa, ucapan terimakasih diberikan kepada Walikota Dumai atas supportnya dalam pembangunan musholla Al-Ikhlas dan kantor ruangan penerimaan berkas di belakang gedung utama.

Selanjutnya Rejeki Putra Ginting akan bertugas di kantor Kanwil Kumham Sulawesi Utara Kota Manado.

Dilain sisi, Ricky Rachmawan juga ucapkan terimakasih atas sambutan Kanim Kelas 1 TPI Dumai. Diakuinya, penugasannya ke Dumai merupakan yang ke-8 kalinya.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran saya di Kota Dumai bisa membawa pelayanan lebih baik lagi. Mohon kerjasamanya..,” ungkap Ricky Rachmawan.

Jangan Lewatkan :  Tampung Aspirasi dan Saran Stakeholder, PT KPI Unit Dumai Gelar Sosialisasi Buffer Zone

Ka Kanwil Kumham Riau Budi Argap Situngkir berharap para pegawai Kanim Kelas 1 TPI Dumai berikan dukungan penuh kepada Ka Kanim Ricky Rachmawan.

Budi Argap Situngkir memuji capian kinerja Rejeki Putra Ginting selama bertugas di Dumai.

“Saya juga baru 3 Minggu bertugas di Kanwil Kumham Riau. Saya sudah dengar prestasi yang ditorehkan Rejeki Putra Ginting. Semoga hal tersebut bisa dipertahankan dan ditingkatkan Ricky Rachmawan,” jelas Budi Argap.

“Mari kita berkarya. Mari berbuat terbaik bagi Dumai. Lakukan maping, kenali lingkungan, kerjasama dengan instansi lain dan masyarakat”, pesan penutup Budi Argap Situngkir kepada Ricky Rachmawan.

Sebelum seremoni berakhir, Walikota Paisal, Ka Kanwil Kumham Riau Budi Argap Situngkir, Kadiv Administrasi Kanwil Kumham Riau, Kadiv Imigrasi Kanwil Kumham Riau, Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kumham Riau, Kadiv Pelayanan hukum Kanwil Kumham Riau, Tokoh Masyarakat, Ka Rutan Kelas IIB Dumai dan Rutan se-Riau, serahkan cenderamata kepada Rejeki Putra Ginting dan Ny Rejeki Putra Ginting sebagai kenang-kenangan.

Jangan Lewatkan :  Kapolres Padang Sidimpuan Test Awal Lewati Sirkuit S Uji SIM

Ada pula penampilan paduan suara Dharma Wanita Kanim Kelas 1 TPI Dumai dan tarian seni budaya Tanah Karo.

(Eliwaty/ril)

Berita Lainnya

Index