Pj Bupati Aceh Timur: Jadikan Suri Tauladan Rasulullah Sebagai Pedoman Hidup

Pj Bupati Aceh Timur:  Jadikan Suri Tauladan Rasulullah Sebagai Pedoman Hidup

lAceh Timur (PAB)---

Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melaksanakan peringatan maulid  akbar Nabi Besar Muhammad SAW. Kegiatan ini berlangsung di Mesjid Agung Darussalihin, Idi, Jumat, 27 Oktober 2023.

Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si mengajak jamaah melalui momentum maulid akbar itu untuk meneladani akhlak Rasulullah sebagai pedoman hidup di dunia.

" Sifat- sifat terpuji Rasulullah perlu kita pedomani dalam hidup kita sebagai bekal hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, ” kata  Pj. Bupati Mahyuddin.

Mahyuddin menyebutkan Rasulullah merupakan sosok lelaki yang mulia yang  telah membawa ajaran islam dengan sempurna untuk umat.

"Maka mari kita bersungguh- sungguh lagi dalam mengamalkan setiap ajaran Rasulullah dan melalui momentum peringatan Maulid Nabi merupakan wujud dan cinta rindu kita kepada sang Baginda Nabi," imbuh  Pj. Bupati.

Maulid Akbar dalam tahun ini diawali dengan zikir dan bacaan shalawat nabi. Acara di isi dengan ceramah yang disampaikan oleh  Tgk. H. Ikhwasyah, M.A.
Hadir dalam kegiatan itu unsur dari Forkopimda Kabupaten Aceh Timur, kepala OPD, Ketua TP- PKK Kabupaten Aceh Timur dan tamu undangan lainnya.(iwan)

Berita Lainnya

Index