Walikota Dumai Hadiri Final Akreditasi RSUD Dumaii

Walikota Dumai Hadiri Final Akreditasi RSUD Dumaii

Dumai, (PAB) ----

Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri kegiatan Final Akreditasi yang berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Suhatman, MARS, Jumat (27/10).

Kehadiran Wali Kota Dumai pada Final Akreditasi RSUD adalah bukti komitmen Pemerintah Kota Dumai dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Ini merupakan salah satu langkah penting untuk memastikan bahwa fasilitas kesehatan di Kota Dumai beroperasi sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Dalam kunjungannya, Wali Kota Dumai H. Paisal berkesempatan untuk melihat proses akreditasi yang sedang berlangsung di RSUD Dumai. Proses ini melibatkan berbagai pihak untuk memenuhi standar akreditasi yang telah ditetapkan.

Wali Kota Dumai H. Paisal menyampaikan pentingnya upaya untuk meningkatkan mutu layanan kesehatan di Kota Dumai. Ini melibatkan seluruh elemen termasuk tenaga medis, manajemen rumah sakit, serta dukungan dari Pemerintah Kota Dumai.

"Kita berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu layanan kesehatan di Kota Dumai, Akreditasi RSUD adalah langkah awal untuk memastikan bahwa warga Dumai mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik," ucapnya.

Proses akreditasi adalah upaya untuk mengevaluasi kualitas pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit. Hal ini mencakup berbagai aspek termasuk fasilitas, tenaga medis, sistem manajemen, dan kepatuhan terhadap regulasi kesehatan.

Dalam proses ini, RSUD Dumai akan dinilai berdasarkan sejumlah standar yang ditetapkan oleh Tim Surveior Akreditasi dari Kementrian Kesehatan. Hasil dari proses akreditasi ini akan memengaruhi status akreditasi RSUD, yang merupakan penanda kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan.

Kegiatan Final Akreditasi RSUD Dumai diharapkan akan membawa dampak positif bagi pelayanan kesehatan di Kota Dumai dan memberikan keyakinan kepada masyarakat akan kualitas layanan yang mereka terima. Upaya ini sejalan dengan

Semoga RSUD Dumai kedepan nya baik dan kualitas terbaik buat masyarakat kota Dumai .


Eli/ril

Berita Lainnya

Index