Info Buat Polisi, Ada Aktifitas Penampungan CPO Diduga Ilegal Di Tandam Hilir

Info Buat Polisi, Ada Aktifitas Penampungan CPO Diduga Ilegal Di Tandam Hilir

Binjai,(PAB)-----

Sebuah gudang penampungan Crude Palm Oil (CPO) atau minyak kelapa sawit yang diduga ilegal bebas beroperasi di Jalan T Amir Hamzah, Tandam Hilir.

Aktivitas gudang penampungan CPO ini diduga kuat mengolah kembali minyak CPO untuk didistribusikan kembali.

Informasi yang diperoleh awak media dilokasi, sebuah truck tangki masuk ke dalam lokasi tepatnya dibelakang ruko, untuk akses masuk kedalam tidak sembarangan karena dijaga beberapa orang yang mengaku sebagai penjaga.

Terlihat jalan untuk masuk ke dalam rusak parah akibat keluar masuknya truck CPO.

Warga dilokasi yang dimintai keterangan bernisial BY menuturkan setiap hari truck pembawa CPO masuk ke dalam belakang ruko tersebut, mereka menduga menurunkan minyak mentah ke gudang tersebut, setelah itu dipindahkan ke tangki yang berada didalam gudang untuk diolah.

Selanjutnya tidak diketahui pasti akan di distribusikan kemana. Namun akibat adanya aktivitas tersebut masyarakat menjadi terganggu karena banyaknya lalu lalang truck besar menyebabkan jalan rusak dan berdebu, hal ini sudah beroperasi beberapa tahun ini." terangnya.

Di lokasi, gudang yang diduga penampungan dan pengolahan minyak CPO itu tidak terlihat adanya plang disekitar gudang di belakang ruko tersebut.

Selain itu, aktivitas ini diduga kuat telah merugikan negara dan perusahaan sawit itu sendiri. Pasalnya jika aktivitas ini belum memiliki izin sudah pasti tidak membayarkan pajak retribusi.

(ST)

Berita Lainnya

Index