Baitul Mal Serahkan Satu Unit Rumah Kepada Korban Kebakaran

Baitul Mal Serahkan Satu Unit Rumah Kepada Korban Kebakaran

Langsa, (PAB )--

Baitul Mal kota Langsa menyerahkan bantuan satu unit rumah layak huni semi permanen kepada korban kebakaran yang terjadi pada Minggu 24 Agustus 2023 lalu di Dusun Tripida, Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota,Rabu (18/10/2023).

Satu unit rumah langsung diserahkan secara simbolis oleh kepala Baitul Mal kota Langsa Drs Ismail A Janan yang didampingi sekretarisnya Jawahir SE,M.AP kepada pemiliknya Saifuddin.

Dalam kesempatan itu Jawahir SE,M.AP menuturkan bantuan ini 
merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang memerlukan agar mereka mendapatkan tempat tinggal yang layak huni,kata Jawahir.

Sementara Saifuddin mengucapkan "Saya sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak kepala Baitul Mal kota Langsa  yang telah memberikan rumah  buat keluarga kami yang telah  mendapat ujian atas kebakaran beberapa waktu dulu  ,bantuan ini sangat meringankan beban dan kebutuhan keluarga kami yang sedang tertimpa musibah,”ungkapnya.

Amatan media ini rumah bantuan semi permanen berukuran 5M X 6M dengan dua kamar tidur, ruang keluarga,kamar mandi dan dapur, dan teras.(iwan)

Berita Lainnya

Index