Sajikan Kopi dari Kebun Sendiri

Tooke Coffee Gayo Roastery Patimpus Rekomendasi Pilihan Praktis Penikmat Kopi Sejati

Tooke Coffee Gayo Roastery Patimpus Rekomendasi Pilihan Praktis Penikmat Kopi Sejati

Medan,(PAB)----

Bicara tentang kopi, Medan layak menjadi Kota berjuta Kopi, bagaimana tidak, hampir disetiap tempat di Kota Medan secara mudahnya dapat ditemukan berbagai tempat- tempat penjualan minuman berwarna hitam dengan aroma khas ini, mulai dari warung kopi, kafe kopi, gerai kopi bahkan bisnis kuliner tak lengkap rasanya tanpa adanya minuman kopi dalam daftar menu sajian.

Meski begitu, pelaku usaha kuliner khususnya cafe punya identitas khas yang ditawarkan kepada pelanggan, mulai khas menu makanan dan minuman handalan hingga tampilan cafe dan lokasi cafe yang menunjukkan identitas spesialisnya.

Nah, dari beragam kafe yang ada di Kota Medan, ada nie kafe yang memiliki spesialisasi yang sangat ideal buat pelanggan dari berbagai kalangan yakni kafe Tooke Coffee Gayo Roastery,  selain lokasinya berada di inti Kota Medan di Jl. Guru Patimpus Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Baru  tepatnya di SPBU Patimpus, kafe Tooke Coffee Gayo Roastery Patimpus pilihan ideal bagi peminat kopi sejati.

Hal itu lantaran menu minuman kopi yang ditawarkan berasal dari biji kopi pilihan yang dipanen dikebun sendiri sehingga dapat dipastikan kemurnian dan citarasa kopi yang terjaga.

Owner Tooke Coffee Gayo Roastery, Paisal Gayo mengungkap jenis kopi yang menjadi handalan menu minuman di kafe tersebut berasal dari biji kopi yang dihasilkan dari kebun sendiri.

" Biji kopi  berasal dari ladang kita sendiri yang berada di Takengon Aceh, disini kita mengolahnya dan menyajikannya kepada pelanggan untuk dapat menikmati minuman kopi dengan cita rasa tinggi namun harga ekonomis" ujar Paisal didampingi rekannya Dewi Eng, Selasa (10/10/2023).

Lanjut Paisal, kafe Tooke Coffee Gayo Roastery Patimpus merupakan cabang kafe kopi ke tiga yang resmi beroperasi 

dan berdiri dari usaha bersama yang dibangunnya bersama father bisnisnya Nanda Brahmana dengan konsep UMKM pemberdayaan bersama.

" Sebelumnya kami sudah membuka kafe Boss Kopi dan Tooke Coffee Gayo Roastery di Jl STM, jadi ini kafe ketiga yang kita buka untuk pengembangan usaha, semoga kedepannya bisa membuka cabang- cabang lagi ditempat lain dan di kota lain di Indonesia" ungkap Paisal.

Dikatakan Paisal, membangun usaha bersama dibisnis kuliner dengan Nanda Brahmana, pihaknya turut membangun sumber daya manusia dari peluang membuka lapangan pekerjaan, selain itu usaha yang berkembang mampu memberi manfaat membantu warga kurang mampu dan anak yatim piatu dalam berbagi rezeki melalui sedekah.

" Dalam grand opening Tooke Coffee Gayo Roastery Patimpus, kami mengundang anak- anak yatim piatu dari yayasan Alwasliyah Medan dan warga sekitar untuk berpartisipasi mendukung usaha ini agar mendapat keberkahan dan memproritaskan pemuda dilingkungan sini untuk kami terima bekerja sebagai bagian program pemberdayaan masyarakat sekitar" jelas Paisal.

Nah, soal keiebihan kafe Tooke Coffee Gayo Roastery Patimpus yang terletak SPBU Patimpus tampak dari stan bagunan yang tampil elegan, praktis dan simpel.

Warga Medan penikmat kopi sejati pasti tau betul cita rasa khas kopi berkualitas tinggi, apalagi didukung dengan lokasi yang mudah dijangkau juga harga yang bersahabat menjadi pilihan terbaik untuk dapat menikmati kopi berkualitas.

Selain menu minuman kopi, Tooke Coffee Gayo Roastery Patimpus juga menyajikan menu makanan dan minuman modern sehat yang jangan  dilewatkan, sebab harga ringan dikantong tapi lezat dan nikmat disantap.

Penasaran? Segera datang dan ajak teman- teman kerja atau hanya sekedar break sejenak nikmati cita rasa kopi berkualitas di Tooke Coffee Gayo Roastery Patimpus, semoga berkesan...

Berita Lainnya

Index