Baitul Mal Kota Langsa Serahkan Bantuan Masa Panik

Baitul Mal Kota Langsa Serahkan Bantuan Masa Panik

Langsa, (PAB)-- -

 Pj Walikota Langsa Syaridin, S.Pd., M.Pd menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Jl. Panglima Polem, Gampong Jawa, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Minggu (1/10/2023).

Tiga rumah berkonstruksi kayu milik Hafni Diana, Dedi Syahputra dan Amril Caniago ludes terbakar sekitar pukul 05.35 WIB, Minggu pagi.

Disela kunjungannya, Syaridin menjelaskan bahwa setelah mendapat informasi adanya terjadi kebakaran maka sejak itu pihaknya langsung mengerahkan sejumlah armada pemadam kebakaran ke lokasi kejadian dari unit BPBD kota Langsa.

"Tapi karena kondisi jalan agak sempit sehingga menghambat tim dari pemadam untuk menjalankan tugas namun meskipun demikian tim berhasil memadamkan api di lokasi kejadian," ujarnya.

Pj Walikota menegaskan musibah kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan juga tidak perlu menyalahkan siapapun karena setiap musibah tidak terlepas dari takdir yang maha kuasa kepada hambanya.

"Hari ini perintah pak Pj walikota Langsa untuk segera membantu warga yang rumahnya kebakaran,dan hari ini juga Baitul Mal memberikan bantuan berupa  material yang kita berikan kepada warga yang tertimpa musibah,ucap sekretaris Baitul Mal kota Langsa ,Jawahir SE,M.AP ,Minggu (1/10/2023).

Jawahir berharap semoga korban tabah dalam menghadapi cobaan ini dan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat sehingga korban bisa beraktifitas kembali seperti biasa.(Iwan)

Berita Lainnya

Index