HUT ke-78, Dandim 0320 Dumai Gelar Pameran Expo

HUT ke-78, Dandim 0320 Dumai Gelar Pameran Expo

Dumai, (PAB) ----

Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 di tahun 2023, Dandim 0320 Dumai akan menggelar pameran Expo Di Bukit Gelanggang yang akan berlangsung pada tanggal 1 Oktober 2023 – 5 Oktober 2023.

Dengan digelarnya HUT ke-78 Dandim Antony Tri Wibowo mengatakan acara ini berlangsung dengan tujuan mengenalkan mengenalkan lebih dekat TNI selalu di hati masyarakat dan sebagai pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju. Salah satunya beliau menggandeng kerja sama dengan Koperasi Batu Teritip Lestari yang dipimpin General Manager Suriyanto, SP dengan memaerkan “Expo Stand HIDROPONIK”

 

Komandan Kodim 0320 yang dikenal dengan Pak Anton sangat dekat dengan Masyarakat Tani dan dekat dengan Perkumpulan Pejuang Informasi Jurnalis Bersatu (PPIJB) Kota Dumai, nampak jelas para awak media dan petani membaur dengan anggota TNI yang di pimpin oleh Letnan Satu Zulkipli.

 

Begitu Juga dengan Bapak Kapten Daulai Komandan Danramil Kecamatan Bukit Kapur hari ini dengan peringatan lahirnya TNI ke 78 sangat terasa begitu dekatnya TNI dengan Rakyat, apalagi Dandim 0320 Bapak Letkol Inf Anton sosok pemimpin yang Ramah .

Dandim mengajak pengunjung melihat tanaman Hidroponik, dalam penjelasannya pada awak media PAb Indonesia beliau mengajak masyarakat berbudidaya tanaman Hidroponik Rumahan ini salah satu untuk mencukupi nutrisi dan pastinya dapat menghemat biaya kebutuhan dapur, Bravo TNI Bravo Bapak Letkol Inf Anton.

Selain Pameran Hidroponik, Pameran di Bukit Gelanggang banyak menampilkan, Stand Militer dari satuan Polisi, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Angkatan Darat juga Kesenian dan Budaya hingga UMKM.

 eliwaty

Berita Lainnya

Index