Sambut HUT Ke-3 PGAT, Panitia adakan Turnamen Golf Silaturahmi Sesama Pengurus dan Anggota

Sambut HUT Ke-3 PGAT, Panitia adakan Turnamen Golf Silaturahmi Sesama Pengurus dan Anggota

DELISERDANG,(PAB)---- 

Dalam rangka persiapan menjelang hari jadi Ke- 3 Tahun Persatuan Golf Anak Tuntungan (PGAT), Keluarga besar PGAT melaksanakan kegiatan turnamen golf bertemakan Mengasah, Mengasuh dan Memupuk silaturahmi sesama anggota menuju PGAT Cemerlang yang dilaksanakan di lapangan Golf Bukit Barisan Golf Club' (BBGC) di Desa Tuntungan 1 Kecamatan Pancur batu Kabupaten Deli Serdang, Senin (18/9/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Management BBGC, Suryo dan Wendi, Penasehat PGAT, Purnawirawan Pol. Edi Purwanto, ketua umum PGAT Bambang, dan seluruh pengurus serta anggota PGAT.

Turnamen pertandingan golf  dibuka langsung Ketua Umum PGAT, Bambang dengan pukulan bola asap pertama disaksikan seluruh tamu undangan, panitia, peserta dan anggota pengurus sebagai pertanda pertandingan dimulai.

Setelah melewati proses demi proses pertandingan, panitia berhasil mengumpulkan dan menyimpulkan nama- nama peserta pemain golf  unggul yang dikategorikan di dua kelas.

Acara pengumuman dan penyerahan hadiah kepada peserta pemain golf yang unggul dalam pertandingan persahabatan dan silaturahmi itu disambut hangat seluruh peserta.

Dalam kesempatan itu, Penasehat PGAT, Edi Purwanto menyampaikan dukungan semangat kepada peserta pemain golf untuk terus semangat meningkatkan kemampuan bermain dengan terus berlatih dan mengasah kemampuan.

" Saya ucapkan terimaksih kepada pengurus yang tak henti- hentinya memberikan pelayanan terbaik bagi anggota dan  panitia yang sudah bersusah payah sehingga kegiatan ini berjalan baik, terkhusus kepada peserta pemain golf untuk terus semangat meningkatkan kemapuan bermain dilapangan dan mengasah kemampuan agar menjadi golfer profesional dan handal" ujar Edi Purwanto dalam sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan mengumumkan nama- nama pemenang dalam kegiatan ajang silaturahmi ini oleh panitia pelaksana turnamen golf dengan Flait A:

Juara 1. Mrs. Dewi skor 68

Juara 2. Mr. Poniman  skor 69

Juara 3. Mr. Zul skor 70

Flait B:

Juara 1. Mr. Iwan Big skor 70

Juara 2. Mrs. Nabila S scor 73

Juara 3. Mr. Jhonrom skor 74

Kemudian acara ditutup dengan kegiatan berfoto bersama dan acara hiburan. (Ari/Evi)

Berita Lainnya

Index