Ketua TP PKK Pakpak Bharat Menghadiri Rapat Pencegahan Dan Penurunan stunting Se Sumut Di Medan

Ketua TP PKK Pakpak Bharat Menghadiri Rapat Pencegahan Dan Penurunan stunting Se Sumut Di Medan

Pakpak Bharat, (PAB)--

Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan, Penanganan dan Penurunan Stunting se Provinsi Sumatera Utara di Hotel Grand Mercure, Medan.

Rapat ini, dilaksanakan guna membantu upaya percepatan penanganan dan penurunan stunting di Provinsi Sumatera Utara, dibuka dan dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny.Nawal Edy Rahmayadi.

Ny. Nawal Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengatakan, perlunya upaya bersama dari seluruh pemangku kepentingan guna mempercepat upaya penanganan stunting ini.

Pencegahan, penurunan dan penanganan stunting di sumatera utara perlu kerjasama dari semua pihak mulai dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten, demikian arahan ketua TP.PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny. Nawal Edy Ramayadi dalam sambutannya.

Slogan "cegah stunting itu penting" hendaklah menjadi sebuah gong, dalam satu gerak langkah guna penanganan stunting ini, tambah dia kemudian.

Acara ini juga menjadi acara perpisahan  dengan Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny. Nawal Edy Rahmayadi, mengingat masa bakti periode dan masa baktinya akan berakhir tgl 5 September 2023, seiring berakhirnya masa jabatan Gubernur Sumatera Utara.
Ketua TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Tumanggor menyampaikan terimakasih atas bimbingan dan banyak bantuan TP PKK Sumatera Utara selama masa kepemimpinan Ny. Nawal Edy Rahmayadi.

Terimakasih atas bimbingannya selama ini, kiranya Ibu dan Bapak senantiasa sehat dalam menjalani hari-hari selanjutnya, kiranya kita bertemu dan bermitra kembali dikesempatan lain, senang sekali pernah bekerja bersama ibu dan bapak, ucap dia seraya menyerahkan banyak cendera mata berupa produk khas Pakpak Bharat, oles, kopi, teh gambir dan lainnya. (Frank)

Berita Lainnya

Index