Resmi Dibentuk, Nazaruddin: Hadirnya Komunitas PAMS Memberikan Pelayanan Terbaik dan Prima

Resmi Dibentuk, Nazaruddin: Hadirnya Komunitas PAMS Memberikan Pelayanan Terbaik dan Prima

MEDAN,(PAB)---- 

Pembentukan dan pengesahan Badan Pengurus  Persatuan Ambulance Medan Sekitar (PAMS) telah resmi berdiri dengan masa jabatan priode 2023-2024.

Adapun badan pengurus ditetapkan dengan susunan kepengurusan PAMS 2023-2024 sebagai berikut :

Ketua            : Edy Matahari
Wakil Ketua : Rahmad Taufik
Sekretaris     : M. Imam Abdullah
Bendahara    : M. Reza Daulay
Humas           : M. Juneidi Lubis
Koorlap          : Rea Nangin dan Frangky Tarigan (Medan), Ricys Saragih (Binjai), Kevin Sumbayak (Tebing Tinggi), Ari Jambak (Asahan), Jani Sembiring (Karo) dan Fredy Tarigan (Labusel), dengan Pembina : Nazzarudin dan Januar Barus.

Acara Penetapan badan pengurus   ini diresmikan dengan pemberian pakaian  seragam PAMS secara simbolis dan pembekalan  dalam memberikan pelayanan Ambulance terbaik kepada pasien atau jenazah oleh Pembina PAMS,  Nazzarudin, Minggu 27 Agustus 2023 bertempat di Warkop Nice Jalan Ngumban Surbakti Padang Bulan Medan.


Dalam sambutannya, Nazzarudin mengatakan bahwa  dengan berdirinya komunitas PAMS  Driver Ambulance di wilayah Sumatera Utara khususnya Kota Medan dapat dijadikan wadah silaturahmi dan memberi manfaat bagi pengurus, anggota dan masyarakat.

"Kehadiran PAMS adalah solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan jasa Ambulance yang cepat, harga jasa terjangkau dengan kualitas layanan prima bagi masyarakat" ujar Nazzarudin.

Selanjutnya acara peresmian  di tutup dengan foto bersama antara Pengurus dan anggota PAMS yang hadir dalam acara tersebut. (Juneidi)

Berita Lainnya

Index