Satu Unit Mobil Truk Hilang Dihalaman Rumah ! Ini Kata Kapolsek Binjai Selatan

Satu Unit Mobil Truk Hilang Dihalaman Rumah ! Ini Kata Kapolsek Binjai Selatan

BINJAI,(PAB)-----

Aksi maling super nekat Kembali terjadi di Kota Binjai, Kali ni pelaku beraksi di Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Sabtu (19/8/2023) sekitar pukul 04.00 Wib.

Tak tanggung-tanggung, pelaku mencuri satu unit Mobil Dum Truk Coltdiesel BL 8634 AI warna kuning yang di berada di parkiran samping rumah pemiliknya.

M Hafiz Sitepu (25) kepada wartawan mengatakan, hilangnya Mobil Dum Truk Coltdiesel tersebut pertama kali diketahui oleh orangtuanya.

"Selepas Magrib, Saya parkirkan disamping rumah setelah itu saya beristirahat, tiba-tiba tepat pukul 04.00 Wib saya dibangunkan oleh Orangtua yang mempertanyakan keberadaan mobil tersebut karena sudah tidak ada disamping rumah" ucapnya.

Mendengar pertanyaan itu sontak membuat M Hafiz Sitepu terbangun dari tidurnya.

"Saat saya lihat mobi sudah tidak ada disamping rumah, posisi saat itu mobil dalam kondisi terkunci bang" jelasnya.

Atas kejadian itu korban melaporkan kehilangan tersebut ke Polsek Binjai Selatan dengan laporan Polisi Nomor : LP/B/98/VIII/2023/SPKT/POLSEK BINJAI SELATAN/ POLRES BINJAI/POLDA SUMATERA UTARA.

Ditempat terpisah, Kapolsek Binjai Selatan Kompol Eva saat dikonfirmasi wartawan mengenai perkembangan kasus tersebut mengatakan kasus diatensi dan masih dalam proses Lidik.

"Masih dalam proses lidik, Ada bbrp cctv yang sudah kita chek di sepanjang jalan yg diduga dilalui, tapi belum ada termonitor, Perkembangan baru akan kami sampai kepada pelapor" pungkasnya kepada Wartawan Rabu (23/8/2023) siang melalui Via WhatsApp.

(ST)

Berita Lainnya

Index