Sambut Tahun Baru Islam 1445 H, Kapolres Madina Hadiri Dzikir Akbar dan Do’a Bersama

Sambut Tahun Baru Islam 1445 H, Kapolres Madina Hadiri Dzikir Akbar dan Do’a Bersama

MADINA,(PAB)----

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul Akbar, S.IK., S.H., M.H menghadiri kegiatan Dzikir Akbar & Do’a Bersama dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H, Rabu, (19/07/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Mesjid Agung Nur Alan Nur Aek Godang Kecamatan Panyabungan, yang dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal H.M Ja’far Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis, Wakil Bupati Atika Azma Utami, Sekda, Kadinkes, Ketua MUI, Danramil 13 Panyabungan, Tokoh Agama dan Alim Ulama dan Para Pimpinan OPD Kab. Madina serta Seluruh Masyarakat Panyabungan.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza C.A.S menyampaikan kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama tersebut dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1445 H, dimana pemerintah Kab. Mandailing Natal kedepannya semakin baik dan bisa saling menjaga kekondusifan menjelang Pemilu Tahun 2024 yang juga sebentar lagi akan melaksanakan Pilkades serentak Tahun 2023.

“semoga dengan kegiatan Doa bersama sekaligus Dzikir Akbar ini dapat memperoleh keberkahan untuk madina kedepan lebih baik, dan saya juga berharap Pemerintah ikut serta dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kab. Mandailing Natal menyambut Pemilu 2024 dan Pilkades serentak demi terwujudnya Sitakamtibmas yang aman kondusif”, Harap Kapolres Madina.

Setelah pelaksanaan Do’a dan Dzikir Bersama dilanjutkan dengan Tausyiah oleh Al Ustadz H. Muhammad Nasir, Lc yang juga selaku Ketua MUI Kabupaten Mandailing Natal yang dilanjutkan dengan Pawai 1 Muharram 1445/Tahun Baru Islam 2023 dengan rute Mesjid Agung Nur Ala Nur – Dalan Lidang Jembatan Pidoli – Simpang Pasar Baru – Simpang Bermula – Simpang Bhakti Abri – Pasar Lama – Taman Panyabungan. (Evi)

Berita Lainnya

Index