BANSOS Kapolsek Batang Kuis bersama Kades Tumpatan Nibung bagi Penderita Stroke

BANSOS Kapolsek Batang Kuis bersama Kades Tumpatan Nibung bagi Penderita Stroke

Deli Serdang,(PAB)-----

Wujudkepedulian Polri, Polsek Batang Kuis bersama Kades Tumpatan Nibung melaksanakan bantuan sosial, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa 1 unit kursi roda, Walker (alat bantu jalan) dan Sembako terhadap warganya yang membutuhkan.

Bantuan sosial berupa 1 unit kursi roda, 1unit walker (alat bantu jalan) serta sembako tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal, Kades Tumpatan Nibung Bapak Sarianto, kepada masyarakat yang terkena sakit stroke An. Bapak Mawardi yang sudah menderita Stroke selama 6 tahun warga Jl. Tanom Sultan Serdang Desa Tumpatan Nibung Kec. Batang kuis, Jumat (11/08).

"Kapolsek B. Kuis, Kades Tumpatan Nibung dan anggota Bhabinkamtibmas serta aparatur Kampung setempat, Alhamdulillah bantuan berupa kursi roda, alat bantu jalan dan sembako tersebut telah kami serahkan langsung kepada keluarga Bapak Mawardi," kata Kapolsek Batangkuis.

Kapolsek & Kades mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah terhadap warganya yang membutuhkan bantuan.

Selain itu kata Kapolsek, kegiatan tersebut juga masih dalam moment memperingati HUT RI ke 78 tahun yang mengusung tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

“Semoga, bantuan yang telah kami berikan bisa bermanfaat bagi bapak Mawardi, sekaligus menjadi motivasi agar tetap semangat di tengah keterbatasan dalam beraktivitas,” ungkapnya.

Pihaknya menyatakan, "Bantuan kemanusiaan tersebut, akan terus dilaksanakan dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, di seluruh Kampung-Kampung yang ada diwilkum Polsek Batang Kuis” demikian Tutup Kades Tumpatan Nibung Sarianto. (Evi)

Berita Lainnya

Index