Hadir dalam Peresmian Yayasan Mandala Kalacakra Nusantara Kunchab Jampa Ling, Ini Kata Budi Sulistyo

Hadir dalam Peresmian Yayasan Mandala Kalacakra Nusantara Kunchab Jampa Ling, Ini Kata Budi Sulistyo

Medan,(PAB)----

Hadir dalam acara peresmian Yayasan Mandala Kalacakra Nusantara Kunchab Jampa Ling, Kepala Bidang Pembimbing Agama Budha Kementrian agama Propinsi Sumatera Utara, Drs. Budi Sulistyo S.Ag menyampaikan apresiasinya dalam kata sambutan dihadapan para pengurus dan tamu yang hadir pada acara pembukaan dan presmian gedung di Komplek MNC Jl. William Iskandar, Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (5/8/23).

Menurutnya ada 3 Aspek yang perlu dimodrenisasi dalam peningkatan layanan spritual keagamaan, dan diharapkan yayasan Mandala Kalacakra Nusantara Kunchab Jampa Ling memiliki masyaf budhis  dalam aspek keagamaan, pendidikan dan sosial.


 

" Secara spiritual, pendidikan, dan sosial

sehingga menciptakan moderitas beragama yang baik dan turut berkontribusi aktif dalam mengembangkan agama Budha dalam masyaf wacrawana" ujar Budi.

Lanjutnya, dari aspek pendidikan dini menjadi landasan penting menumbuhkembangkan moralitas dan spritual yang tertanam sejak dini sebagai bekal kelanjutan ibadah secara hubungan sosial.

Selanjutnya, acara presmian dilanjutkan dengan pemberian plakat penghargaan kepada para tokoh agama yang hadir.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua pembina, Ai Lim, Kades Medan Estate Asdat Lubis, Ketua Walubi, Brilian Muktar. (Evi)

Berita Lainnya

Index