Relawan Ganjar Garuda Indonesia (GGI) Berikan Bansos kepada warga Kurang Mmpu

Relawan Ganjar Garuda Indonesia (GGI) Berikan Bansos kepada warga Kurang Mmpu

MEDAN,(PAB)-----
 

Relawan Ganjar Garuda Indonesia (GGI) berbagi sembako berupa Beras dan minyak goreng  juga  bantuan anak sekolah berupa tas dan buku tulis yang dilaksanakan di 4 titik lokasi yakni di Kecamatan Medan Area, Medan Kota, Medan  Tembung dan Kecamatan Medan Petisah.

Pembangiam Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako dan bantuan anak sekolah dihadiri Ketua GGI Sumut, Hendri Yu, Sekretaris GGI, Andi Panggabean dan Bendahara, Angga Slamat, Koordinator Sosial,Jenny, para panitia dan para relawan.

Ketua GGI Sumut, Hendri Yu menyampaikan ucapan terimaksih kepada warga yang telah menyediakan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) GGI yang dimulai di  Dihadapan warga penerima bansos, Sabtu (29/7/23).

" Terimakasih kepada warga yang telah hadir di posko Bansos GGI Medan area, disini acara kita buka dan berharap doa serta dukungannya agar kegiatan ini memberi manfaat tersendiri bagi kita semua"'ujar Hendri saat meresmikan pembukaan Posko Bansos GGI di Jl. Denai No. 117 Medan Denai.

Koordinator Sosial GGI, Jenny mengatakan pemberian bansos bagian dari dukungan nyata relawan Ganjar dalam berbagi rezeki guna meringankan beban kebutuhan orang tua khususnya dalam menghadapi situasi ajaran baru anak masuk sekolah, dan membantu meringankan sedikit beban kebutuhan harian bagi orang tua dengan bansos yang diberikan secara suka rela.

" Kiranya bantuan ini dapat memberi manfaat dan menjadi berkah  bagi warga penerima bansos dan mendukung kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama" ujar Jenny..

Selanjutnya acara pembagian dibuka dengan proses pembagian sembako melalui kupon yang sudah tersedia bagi warga.

Atas penerimaan sembako ini, salah satu warga, Putri mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih atas adanya pemberian bansos, baginya pemberian bansos GGI sangat membantu meringankan beban kebutuhannya.

" Apalagi ada bantuan tas dan buku tulis buat anak, senang kali lah aku bisa bauta anak sekolah" ujarnya.

Berita Lainnya

Index