Satgas TMMD 117 Kodim Aceh Timur Serahkan Bingkisan Sembako

Satgas TMMD 117 Kodim Aceh Timur Serahkan Bingkisan Sembako

Langsa (PAB -

 Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur serahkan bantuan sembako kepada keluarga induk semang di Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Rabu (19/7/2023).

Induk semang di Lokasi TMMD Ke 117 mempunyai peran penting dalam menyiapkan serta membantu dalam kebutuhan logistik untuk para anggota Satgas TMMD.

Pasiter Kodim 0104/Atim Kapten Inf Syarial mengatakan sebanyak 13 paket sembako berserta bingkisan kita serahkan kepada para induk semang sebagai wujud kepedulian kita kepada warga yang telah turut membantu dalam penyiapan logistik pada kegiatan TMMD yang tengah berlangsung.

"Tidak hanya itu para induk semang pun dengan suka rela menjadikan kediaman mereka sebagai sarana tempat tinggal sementara anggota Satgas selama berlangsungnya giat TMMD", ujarnya.

Edi Putra, A.Ma selaku Keuchik yang hadir dilokasi mengungkapkan berlangsungnya kegiatan TMMD yang dilaksanakan saat ini disambut baik oleh masyarakat serta dengan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat memberikan suasana kebersamaan dan kekeluargaan.  

"Hari ini kami berserta perangkat mendampingi bapak Pasi Ter menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang menjadi induk semang Satgas TMMD, semoga suasana kekeluargaan dan kebersamaan ini menjadikan TNI selalu dicintai oleh rakyat ",tandasnya.(iwan)

Berita Lainnya

Index