Koramil Langsa Barat Serahkan Bantuan Sembako

Koramil Langsa Barat Serahkan Bantuan Sembako

Langsa  – Koramil 22/Langsa Barat yang dipimpin Kapten Inf Suharianto selaku Danramil bersama anggota melaksanakan pemberian bantuan Sembako  kepada anak Panti Asuhan Yayasan Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri,di Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan  Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (18/07/2023).

"Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati terhadap orang lain,” kata Kapten Inf Suharianto.

Ia menambahkan santunan yang diberikannya memang tidak seberapa. Namun dirinya berharap jangan dilihat apa dan seberapa banyak yang diberikannya, akan tetapi manfaat tersebut sangat besar bagi anak panti.

“Semoga adik-adik di Panti Asuhan dapat merasakan semua dari bantuan yang kami berikan,” tandasnya.

Sementara itu Siti Aisyah Pimpinan Yayasan sangat berterima kasih pada Danramil berserta anggota atas santunan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih pada bapak Danramil 22/Lgsb yang telah peduli akan keberadaan kami. Memang kondisi dari panti asuhan ini sederhana dan pas-pasan, akan tetapi kami akan terus berjuang agar 40 anak yang menjadi tanggung jawab kami dapat hidup layak seperti masyarakat pada umumnya,” tutupnya.(iwan)

Berita Lainnya

Index