Mana Polisi, Polisi Mana? Peredaran Narkoba Bebas Di Key Garden

Mana Polisi, Polisi Mana? Peredaran Narkoba Bebas Di Key Garden

DELISERDANG,(PAB)----- 

Diskotik Key Garden yang berada di Jalan Sei Petani, Desa Namurube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang menampilkan pemain DJ wanita Sexy sambil berjoget diatas panggung.

Hal ini menjadi perbincangan para masyarakat, mereka menyebut diskotik Key Garden tempat maksiat yang cukup terbilang bebas dengan peredaran narkoba secara terang-terangan.

Terlihat dari video yang beredar, seorang wanita yang menjadi Disc Jockey (DJ) yang diduga sudah menekan pil inex ini dengan berpenampilan Sexy sambil Berjoget.

Diskotik yang dulu sempat di segel pihak Pemprovsu itu, baru baru ini saja pernah memakan korban jiwa, seorang pria asal Kuala kabupaten Langkat tewas overdosis dilokasi tersebut, namun anehnya, meskipun diskotik tersebut memakan korban, pihak kepolisian hingga saat ini belum ada melakukan tindakan.

" Mana bisa diskotik Key Garden digrebek bang, itu Diskotik kebal Hukum, lihat lah, pemiliknya saja berstatus DPO (Daftar Pencarian Orang) di Polrestabes Medan hingga saat ini tak mampu ditangkap, malah diskotik itu sangat ramai pengunjung," ucap salah seorang warga kepada awak media, Minggu (02/07).

Selain berstatus DPO, lanjut warga pemilik diskotik Key Garden Berinisal ST ini juga merupakan BIG BOS dari beberapa barak Narkoba di Tanjung Pamah.

" Siapa yang tak kenal dia (ST), polisi saja tak mampu menangkapnya, uangnya banyak bang, wajar saja pihak kepolisian terkesan tutup mata diduga menjadi ATM berjalan bagi mereka," pungkasnya.

Dari pantauan awak media dilokasi diskotik Key Garden, untuk masuk ke dalam dikenakan biaya sebesar Rp 30 rb hingga 50 rb per orang, beda kalau ada event, sementara itu, untuk mendapatkan obat obatan terlarang seperti inex, mereka menjual cukup harga fantastis mulai dari Rp 270 hingga Rp 300 rb rupiah.

" Kalau mau beli obat (inex) ada disediakan bang, harganya Rp 270 rb perbutir, kita pesan melalui weters bisa, dan beli langsung lewat belakang pun bisa bang, pokoknya bebaslah mereka jual bang," cetus Rudi salah seorang pengunjung saat di dalam lokasi, Sabtu (01/07).

Selain itu, ia juga menyebutkan, diskotik Key Garden ini juga menyediakan minuman minuman keras beralkohol, mulai dari harga Rp 200 rb hingga jutaan rupiah.

" Pokoknya kalau dugem disini aman bang, soalnya diskotik ini tak pernah digrebek pihak kepolisian, mana berani polisi grebek diskotik ini, makanya banyak pengunjung dari luar kota datang kemari," ungkapnya.

(Red)

Berita Lainnya

Index