Idul Adha 1444 H

FKPPI Langkat Sembelih 5 Ekor Sapi Qurban dan Berbagi Asih Ke Masyarakat

FKPPI Langkat Sembelih 5 Ekor Sapi Qurban dan Berbagi Asih  Ke Masyarakat

LANGKAT,(PAB)----- 

Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI - Polri (FKPPI) Langkat melakukan penyembelihan hewan kurban yakni 5 ekor sapi berkaitan dengan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah / 2023, Kamis (29/6/2023).

Pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan di dua Desa yaitu, dua ekor di Dusun Tanjung Desa Padang Brahrang, lalu dua ekor di Dusun Sapta Marga Desa Selayang lama, satu ekor untuk kerabat, keluarga dan anggota FKPPI Langkat.

Bambang SH Ketua PC 0215 FKPPI Langkat mengatakan kegiatan penyembelihan hewan kurban itu dimulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga selesai. Kemudian dagingnya dibagikan ke berbagai kalangan, baik internal hingga masyarakat umum.

"Daging kurban tersebut diberikan kepada masyarakat dan kerabat serta keluarga dan juga anggota FKPPI Langkat dengan masing-masing sebanyak 1,5 kg," kata Bung Bambang SH.

Selain itu, daging kurban juga dibagikan kepada warga yang kurang mampu, dengan masing-masing bagian sebanyak 1 kg daging serta sisanya kepada mereka yang berkurban.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkurban dan kita berharap kedepannya niat untuk berkurban bertambah. Sehingga dapat berbagi lebih lagi kepada saudara- saudara yang membutuhkan," pungkasnya.

(ST)

Berita Lainnya

Index