Koramil 11 MD Lakukan Karya Bakti bersama Warga

Koramil 11 MD Lakukan Karya Bakti bersama Warga

Danramil 11 MD Kanten (inf) Agus Miadi dan seluruh Babinsa serta Polmas dan puluhan kepling di 6 kelurahan se-Kecamatan Medan Deli ikuti Bulan Bhakti Gotong Royong Masal (BBGRM) di Jalan Bauxit Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Sabtu (7/7/18)

Kegiatan yang dilakukan sedari pagi itu adalah membersihkan parit, selokan air serta sampah di sekeliling lapangan bola kaki Bauxit. Bukan itu saja rumput-rumput yang manyomak dan tumpukan sampah menjadi sasaran Babinsa mau pun seluruh Kepling.

Hadir dalam kegiatan BBGRM tersebut Camat Medan Deli Fery Suheiry, Sekcam Kecamatan Medan Deli, Irfan Asardi , Lurah Mabar, Khairul Bhakti, Lurah Kota Bangun, Rahmad Arfinsyah, LPM, OKP dan tokoh masyarakat.

Kapten (inf) Agus Miadi, mengatakan kegiatan Karya Bakti adalah merupakan program kegiatan satuan selain dari programnya Pemko Medan sendiri.

"Kegiatan Karya Bakti adalah merupakan bagian dari program kegiatan satuan yang harus dilakukan sepanjang waktu tentunya dapat memiliki nilai manfaat langsung kepada masyarakat sehingga memantapkan kemanunggalan TNI- rakyat,” kata Agus. 

Sebelumnya kegiatan Karya Bhakti Koramil11 MD juga dilakukan di Masjid Al-Amin di Jalan Rumah Potong Hewan  Kelurahan Mabar Hilir.

(Ali/ril)

Berita Lainnya

Index