Meriahkan HUT Satpol PP dan WH se-Aceh,Tim Sepakbola Langsa Raih Juara

Meriahkan HUT Satpol PP dan WH se-Aceh,Tim Sepakbola Langsa Raih Juara

Langsa, (PAB) - 

Dalam memeriahkan rangkaian HUT Satpol PP dan WH se-Aceh yang diselenggarakan di Kota Lhokseumawe dan diikuti oleh perwakilan Satpol PP dan WH kabupaten/Kota se-Aceh yang berlangsung 23 samai dengan 25 Juni 2023 kemarin.

Kasatpol PP dan WH Kota langsa Rudi Selamat SP melalui Ketua kontingen Kota Langsa, Rizky julianda, S.IP, Senin (26/6/2023) mengatakan tim sepak bola Satpol PP dan WH kota Langsa berhasil keluar sebagai juara 1 dalam pertandingan final melawan Satpol PP dan WH Aceh Utara di stadion harapan bangsa kota Lhokseumawe lewat adu pinalti.

Rizky menjelaskan pada even kegiatan HUT tersebut Satpol PP dan WH  kota langsa mengirimkan 1 team sepak bola, dan 1 team bola volley putri serta 1 orang perlombaan catur dalam kegiatan tersebut.

"Untuk Tim sepakbola kaki kita juara 1. Kemudian tim bola Volly Satpol PP kota Langsa juga memperoleh Juara 1 setelah mengalahkan tim bola volley putri Satpol PP propinsi Aceh dengan skor 2 - 0 untuk kota Langsa angsa di lapangan bola volley SMAN 5 kota Lhokseumawe," sebut Rizky.

Sementara pertandingan catur, sambungnya lagi hanya mampu menduduki posisi ke 4 yang di punggawai oleh Abdul Wahab.

Atas keberhasilan ini, Rizky julianda S.IP turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran dan sponsor yang telah mendukung kontingen Kota Langsa.

"Atas nama pribadi maupun lembaga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota satpol PP yang telah berjuang dalam pertandingan sehingga memperoleh kemenangan, katanya, seraya menambahkan jangan kembali pulang sebelum kita menang, walaupun tunggang langgang untuk satpol PP & WH Kota Langsa kita berjuang.(iwan)

Berita Lainnya

Index