Sinergitas TNI-Polri Sambut Hari Bhayangkara Ke 77dengan Olahraga Bersama

Sinergitas TNI-Polri Sambut Hari Bhayangkara Ke 77dengan Olahraga Bersama

Langsa, (PAB) - 

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Langsa laksanakan Olahraga Sinergitas TNI-Polri yang dilaksanakan di Mapolres Langsa, Jumat (23/6/2302.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama di laksanakan Apel pagi yang di pimpin oleh Dandim 0104 Atim Letkol Inf Tri Purwanto S.I.P dan Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH dalam amanatnya dandim 0104 Atim mengatakan ucapan terimakasi atas undangan dalam rangka olah raga Sinergitas TNI Polri menyambut Hari Bhayangkara ke 77.

Selain itu dandim mengatakan mari kita sama- sama menciptakan Kamtibmas di kota Langsa dengan bersinergi atara TNI-Polri untuk kenyamanan masyarakat Kota Langsa.

Selanjutnya Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH, juga menyanpaikan terima kasih kepada dandim 0104 Atim yang telah hadir tentunya hubungan Sinergitas ini sudah berjalan dengan baik dengan adanya olahraga dalam rangka hari Bhayangkara ini hubungan TNI-Polri semakin erat lagi.

"Kedepan kita akan menghadapi pemilu tentu nya senergitas kita yang sudah baik lebih kita tingkatkan lagi untuk menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024 mendatang” pungkas Kapolres.

Olahraga bersama tersebut di lakukan dengan berjalan santai sekaligus pembagian kopon undian.

Kemeriahan yang di tunggu-tunggu adalah saat kupon sudah dibacakan sehingga anggota TNI-Polri yang ikut dalam kegiatan ini semakin bersemangat.(Iwan)

Berita Lainnya

Index