Sambut HUT Kota Tebing Tinggi, PTPN III (Persero) Serahkan Bantuan Tenda Kerucut

Sambut HUT Kota Tebing Tinggi, PTPN III (Persero) Serahkan Bantuan Tenda Kerucut

Medan,(PAB)----

Dalam rangka menyambut peringatan Ulang Tahun Kota Tebing Tinggi yang ke-106 Tahun pada  tanggal 01 Juli 2023 mendatang, PTPN III (Persero) serahkan bantuan 3 (tiga) set Tenda Kerucut/Sarnafil kepada Walikota Tebing Tinggi melalui Bappeda Kota Tebing.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manajer kebun Rambutan, Ihsan Sawal Sinuraya selaku perwakilan Manajemen PTPN III (Persero) dan diterima langsung oleh Walikota Tebing Tinggi, Drs. Syarmadani, M.Si didampingi Kepala Bappeda Kota Tebing Tinggi, Erwin, bertempat di Rumah Dinas Walikota Tebing Tinggi, Jum’at, 23 Juni 2023.

Tenda kerucut yang diberikan nantinya akan digunakan sebagai sarana event promosi Produk UMKM pada perayaan Ulang Tahun Kota Tebing Tinggi ke 106 Tahun 01 Juli 2023. Promosi Produk UMKM ini akan diikutsertakan dalam setiap kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan sebagai upaya peningkatan perekonomian masyarakat melalui sektor UMKM.

Dalam sambutannya, Syarmadani menyampaikan terima kasih kepada PTPN III (Persero) yang telah memberikan bantuan untuk mendukung pengembangan UMKM di kota Tebing Tinggi.

"Ulang tahun kota merupakan momen yang berarti bagi kita semua. Dalam perjalanan perkembangan kota ini, perusahaan-perusahaan lokal telah berperan penting dalam mewujudkan kemajuan kita bersama," ujar Syarmadani.

Lebih lanjut, Ihsan Sinuraya mewakili SEVP PTPN III (Persero) menyampaikan “Semoga kegiatan ini menjadi komitmen bersama dalam menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara PTPN III (Persero) dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi" ujarnya.

Lanjutnya, “Mohon doa untuk kemajuan dan keberlanjutan PTPN III (Persero), sehingga di tahun mendatang PTPN III (Persero) masih turut berkontribusi membangun dan mengembangkan Kota Tebing Tinggi”. Tutup Ihsan.

Ditempat terpisah Kepala Biro Sekretariat PTPN III (Persero), H. Dhani Diansurya Hasibuan menyampaikan, “Penyerahan bantuan tenda ini kami harapkan menjadi awal yang baik dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat, menggerakkan roda usaha UMKM, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat”.(Evi)

Berita Lainnya

Index