Biar makin Termotivasi, Warga Binaan Rutan Kelas I Medan Kedatangan Narasumber dari Istana

Biar makin Termotivasi, Warga Binaan Rutan Kelas I Medan Kedatangan Narasumber dari Istana

Medan,(PAB)----- 

Guna melahirkan jiwa dan membentuk karakter yang mandiri, berakhlak dan memiliki motifasi hidup bermanfaat bagi kehidupan sosial, warga binaan Rutan Kelas 1 Medan melakukan pembinaan moralitas dan mentalitas yang berkarakter positif, Rabu (21/6/23).

Dan biar makin termotivasi, Warga Binaan Rutan Kelas I Medan Kedatangan Narasumber dari Istana, woww....

Maka pelajaran moralitas Rutan Medan kedatangan narasumber dari ISTANA (Ini sekitar Tanjung Gusta) alias pembina pembelajaran yah yaitu kepala Rutan Medan.

Pada kesempatan tersebut Karutan Kelas I Medan, Nimbrot Sihotang secara famoliarnya menyampaikan motivasi kepada seluruh warga binaan yang mengikuti pelajaran untuk memanfaatkan berbagai program yang diselenggarakan oleh Rutan 1 Medan sehingga mendapatkan manfaat selama menjalani pembinaan.

Dari proses pembelajaran ini diharapkan warga binaan dapat memperbaiki moral dan budi pekerti sehingga kembali ke jalan yang benar di tengah tengah masyarakat.

"Meskipun berat dan sulit untuk memperbaiki karakter seseorang terlebih orang orang yang bermasalah dengan hukum tetapi Rutan 1 Medan selalu berupaya dalam berbagai cara. Ayooo dukung Rutan 1 Medan menciptakan manusia yang mandiri dan berakhlak." Imbuh Nimbrot Sihotang.

#kemenkumhamsumut
#kanwilkemenkumhamsumut
#Kanwilimamsuyudi
#rutan1medan
#KemenpanRB
#rbkunwas
#itjenkemenkumhamri
#ditjenpas
#ombudsmanri
#saynotodrugs

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH

Berita Lainnya

Index